Tips PDKT Sama Cowok Bershio Macan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Macan

Cowok bershio macan (1986, 1998) memiliki bakat alami untuk menjadi pemimpin. Mereka juga unpredictable karena suasana hatinya susah banget untuk ditebak. Makanya butuh kesabaran ekstra kalau pengin punya pacar cowok macan. Mereka sangat mandiri dan pemberani.

 

Selain itu, mereka juga enggak sabaran, tidak suka diatur, mudah terpancing emosi, dan cenderung egois. Namun, kadang-kadang cowok macan ini juga bisa romantis, lho. Mereka akan sangat menjaga apa yang dimilikinya sehingga terkesan posesif. Tapi, bersama cowok macan akan membuat kita merasa aman, selama kita bisa menjaga kepercayaan yang mereka berikan. Soalnya, mereka benci banget sama cewek yang enggak jujur.

 

How To Get Them

Berani 'gila'

Cowok macan mempunyai jiwa bebas yang sangat menyukai petualangan. Jangan harap acara kencan hanya diisi oleh makan dan ngobrol aja, he-he-he. Karena itu, kita harus siap kalau dia mengajak kita melakukan hal gila, seperti olahraga ekstrem, nge-date di Minggu pagi sambil jogging, atau sekadar mengunjungi tempat baru. 

 

Sabar

Karena sifatnya yang mudah emosi dan suka mengatur, dia membutuhkan cewek yang sabar dan enggak mudah marah. Karena jika sifatnya sama, yang ada malah berantem terus. Selain itu, dia juga membutuhkan cewek penyabar yang mampu menenangkannya setiap kali emosi. 

 

Selalu jujur

Saat PDKT, kejujuran penting banget bagi cowok macan, bahkan untuk hal yang mungkin terlihat sepele. Enggak perlu membual hanya untuk membuat dia tertarik, karena begitu dia mengetahui kita berbohong, sekecil apa pun, dia akan langsung meninggalkan kita. 

 

Robert Pattinson (13 Mei 1986)

"I'm quite sensitive and I do like a bit of grand gesturing, but that's just my ego. Aku enggak perlu merasa harus memaafkan orang lain. Aku menilai seseorang dari sikapnya. Jika dia melakukan sesuatu yang enggak bisa aku terima, aku akan meninggalkannya," kata Rob.

 

Kalau kita bershio macan

Peruntungan cinta kita di tahun ini bagus banget. Siap-siap untuk mendapatkan status baru karena cowok yang selama ini kita gebet akan menyatakan perasaannya. Buat yang sudah punya pacar, sebaiknya kita menjaga emosi. Jangan sampai hubungan jadi berantakan karena kita enggak bisa mengontrol emosi. Soalnya, ada cewek lain yang diam-diam sedang PDKT dengan pacar kita, girls. 

 

(foto: marie-claire.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN