Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kuda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kuda

Kalau dilihat dari tipikal badan mereka yang tinggi tegap, kebanyakan cowok shio Kuda (tahun kelahiran 1990 & 2002) terkesan sebagai cowok yang kuat dan tangguh. Mereka memang terlihat gagah perkasa, tapi sebenarnya cowok Kuda cukup lemah, lho, untuk urusan cinta, he-he-he. Yap, mereka bisa dibilang gampang luluh di depan cewek yang ditaksir.

 

Tapi sayangnya mereka cukup pendiam, girls. Selain itu, cowok shio Kuda juga terkenal moody. Makanya, mereka mudah emosi ketika kita lagi bermasalah sama mereka. Dan untuk menghadapi masalah itu, cowok Kuda lebih suka menuntaskannya sampai benar-benar selesai. 

 

How To Get Them:

Humoris

Karena cowok Kuda terkenal pendiam, kita jadi harus lebih aktif daripada dia, girls. Tapi, enggak perlu terlalu aktif yang malah menimbulkan kesan agresif. Salah satu cara sederhananya adalah jadi cewek humoris yang bisa bikin cowok Kuda tersenyum dan nyaman sama kita. 

 

Kasih perhatian

Kalau si dia  udah nyaman sama kita, boleh banget mulai kasih perhatian khusus buatnya. Yang pasti gebetan kita yang bershio Kuda ini bakal luluh sama perhatian-perhatian kecil kita. Misalnya, ingetin dia supaya enggak lupa makan saat aktivitas menumpuk atau ngasih dia semangat buat pertandingan bolanya. 

 

Terbuka

Supaya lebih mengenal si dia, kita juga harus jadi cewek extrovert. Bukan berarti kita membuka semua isi hidup kita, girls. Kita bisa cerita apa saja seputar kehidupan sekolah dan persahabatan yang juga bersinggungan dengan kehidupannya. Siapa tahu kita bisa memancing dia untuk ngobrol lebih banyak soal dirinya. 

 

Liam Hemsworth (13 Januari 1990)

"I'm not good at talking to girls. Aku biasanya jalan sama cewek yang membuatku merasa baik, cewek yang baik, ramah, gembira, dan menyenangkan. Dan cewek yang bisa bikin aku tertawa itu poin penting. Pas lagi ada masalah sama cewek aku lebih suka membahas masalah itu. Aku suka ketika orang lain juga melakukan yang sama, masalah enggak akan benar-benar selesai kalau didiamkan saja. Kita perlu membicarakan itu," kata Liam.

 

Kalau kita bershio Kuda

Kabar percintaan kita buat tahun Kuda ini nampaknya harus lebih berhati-hati, girls. Buat yang masih jomblo dan naksir seseorang, ada baiknya untuk mengenal lebih jauh sosok gebetan kita sebelum memutuskan untuk pacaran sama dia. Kalau yang lagi pacaran, coba redam emosi masing-masing sama hal-hal sepele yang sebenarnya bisa diomongin baik-baik. 

 

(nana, foto: faystyle.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN