Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kerbau

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kerbau

Shio kerbau (1985, 1997) termasuk tipe yang penuh keyakinan, bisa jadi pendengar yang baik tapi pendapatnya susah dibantah. Sebenarnya, cowok shio kerbau ini mudah ditebak.

 

Mereka patuh banget sama aturan dan menjalani hidupnya sesuai aturan, seperti air mengalir. Kalau lagi enggak suka sama seseorang, mereka akan jujur dan berterang-terang, enggak dipendam. Tapi, ketika harus mengutarakan cinta, mereka malah suka ragu-ragu untuk nembak. Selain itu, cowok shio kerbau ini cukup keras kepala, sehingga kita harus sabar menghadapi sikapnya. 

 

How To Get Them:

Jadi diri sendiri

Karena sifat mereka yang enggak neko-neko, cowok shio kerbau lebih suka sama segala sesuatu yang alami. Mereka akan lebih suka sama cewek yang jadi diri sendiri.. Setelah percaya diri, kita pun jadi lebih mudah untuk mendekati dia. 

 

No over make-up!

Mempercantik diri kalau mau ketemu cowok shio kerbau boleh-boleh aja. Tapi jangan sampai make-up yang kita pakai terlihat berlebihan. Usahakan untuk lebih mengedepankan sisi natural kita karena cowok shio kerbau lebih suka sama cewek yang tampil apa adanya. 


Dukung aktivitasnya

Cowok shio kerbau senang banget kalau kita bisa mendukung kegiatan dia. Karena kadang banyak yang beranggapan kalau apa yang dia lakukan itu enggak masuk akal. Nah, posisi kita adalah mendukung apa yang dia lakukan, selama aktivitasnya masih positif. 

 

Greyson Chance (16 Agustus 1997)

"Aku enggak pilih-pilih banget soal cewek. Aku lebih lihat gimana nanti aja. Bahkan mungkin kalau suatu saat nanti aku harus pacaran sama salah satu fans aku, kenapa enggak? Aku juga sayang banget sama fansku," kata Grey.

 

Kalau kita bershio Kerbau

Untuk yang jomblo, siap-siap aja karena bakalan banyak banget kenalan baru, nih. Tapi jangan cepat terbuai ya. Ingat, kita harus hati-hati sama orang yang baru kita kenal. Buat yang pacaran pertahankan terus cara kita berkomunikasi, karena komunikasi adalah hal paling penting untuk membuat hubungan jadi tambah langgeng

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN