Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kambing

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kambing

Walau kelihatan biasa-biasa aja dalam keseharian, cowok shio Kambing (tahun kelahiran 1991 & 2003) sebenarnya adalah sosok yang romantis, manis, dan juga lembut. Mereka juga cowok yang humoris, cinta damai, dan enggak suka dengan kekerasan.  

 

Nah, apalagi kalau sama cewek yang mereka suka. Cowok bershio Kambing akan memperlakukan cewek itu dengan seromantis mungkin. Hanya saja mereka bisa tiba-tiba malas melakukan pergerakan untuk mengejar cewek yang sebenarnya mereka suka.

 

Tapi tenang aja... mereka pasti bakal terpancing lagi kalau melihat gebetannya itu jadi susah didapatkan. Tantangan banget buat cowok shio Kambing mendapatkan hati si cewek itu.

 

How To Get Them:

Easy going

Gebetan yang humoris kayak cowok shio Kambing ini bakal lebih mudah didekati kalau kita bisa jadi cewek yang enggak kaku dan easy going. Walau gugup pas mau ngobrol sama dia, coba aja bayangin kalau kita lagi ngobrol sama teman-teman cowok. Supaya enggak awkward di depan dia, kita bisa latihan ngomong dulu di depan cermin dan bisa mengenal juga gimana ekspresi-ekspresi kita. 

 

Tarik ulur

Nah, karena kadang-kadang cowok bershio Kambing suka malas mengejar gebetannya, kita bisa coba cara PDKT yang satu ini. Di satu hari kita bisa jadi cewek yang susahhh didapetin, tapi di hari lain kita bisa tunjukin perhatian-perhatian ke si dia. Kalau di saat kita menjauh si dia jadi nyari-nyari kita terus, itu berarti pertanda bagus, girls! Hi-hi. 

 

Be creative

Ngegebet cowok shio Kambing bikin kita harus punya cara PDKT yang kreatif. Karena mereka terkenal dengan sisi humoris dan romantis, enggak ada salahnya kalau kita mencoba ide nge-date seru sama si dia. Pergi makan di resto unik seperti resto dengan pelayan-pelayan berkostum hantu atau resto romantis seperti di dalam bus juga bisa jadi ide kreatif buat mengenal lebih jauh sosoknya. 

 

Louis Tomlinson (24 Desember 1991)

"Aku bisa jadi romantis, tapi enggak terlalu berlebihan. Aku suka mendiamkan gebetan sampai level tertentu. Aku juga suka jadi sosok yang susah didapetin, itu seru. Lagian, girls are always trying to play the hard-to-get game. Aku cukup terbiasa dengan itu. Aku juga suka dengan cewek yang punya sense of humor karena kita bisa cerita dan ketawa bareng. Menyenangkan kalau seseorang itu enggak terlalu kaku karena aku orang yang enggak terlalu kaku," kata Louis

 

Kalau kita bershio Kambing

Tahun Kuda jadi tahun yang bagus buat kita nunjukin rasa suka sama seseorang. Pokoknya, buat kita yang masih jomblo, tahun ini coba buka kesempatan buat sosok baru yang bakal muncul. Sedangkan buat yang lagi pacaran, tahun ini kita bakal lebih dewasa dan belajar banyak dari hubungan kita. 

 

(nana, foto: metro.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN