Tips PDKT Sama Cowok Bershio Babi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Babi

Shio babi (kelahiran 1983, 1995, 2007) adalah orang yang tulus, penuh toleransi dan gentleman. Mereka sangat menghargai kepercayaan orang dan berusaha semampunya enggak mengecewakan orang lain. Shio babi selalu berusaha melakukan segalanya dengan benar. Mereka terlahir untuk memberi dan melayani. Bakal senang, deh, punya cowok Shio Babi karena mereka senang membahagiakan pacarnya.

 

Shio babi juga teman yang menyenangkan dan bisa diandalkan. Dalam hal pacaran, mereka ini tipe yang sensitif, manis dan peduli. Mereka romantis tapi hati-hati, ya, karena shio babi sedikit posesif dan gampang cemburu. Mereka juga bukan tipe yang senang ngomong, mereka lebih suka memendamnya dulu sampai menunggu waktu yang tepat untuk ngomong.

 

How to get them:

Pengertian

Cowok posesif karena dasarnya dia cinta banget dan sering khawatir. Sebisa mungkin kita memberikan pengertian ketika dia mulai posesif. Jelaskan secara logis dan tenang alasan-alasan kita, sehingga dia enggak khawatir lagi. 

 

Toleransi

Menghadapi cowok toleran, kita perlu belajar toleran juga. Enggak boleh cemburu berlebihan kalau dia menyisihkan waktunya buat orang lain. Daripada membuat jarak dengan aktivitasnya, lebih baik kita ikut terlibat.

 

Berani ngomong

Karena bukan tipe yang doyan ngomong, enggak ada salahnya kita yang memulai ngomong. Kita harus peka ketika dia diam. Pancing dia untuk mengungkapkan apa yang sedang mengganggu pikirannya. 

 

Ross Lynch (29 Desember 1995)

"Yang atletis dan berjiwa petualang. Aku suka cewek spontan dan yang banyak senyum. Enggak terlalu serius tapi bisa diajak serius," jelas Ross soal tipe idealnya. Ross akan mengajak ceweknya nge-date di kafe menikmati roti bakar. "Dari situ mungkin kita ke pantai atau nonton film, aku juga bakal bermain gitar lalu berpelukan. Yang paling penting, kita bisa hangout bareng dan saling mengenal satu sama lain." 

 

Kalau kita bershio Babi

Buat yang single, ini saat yang tepat mencari pacar. Mungkin awalnya agak sulit karena tipe shio babi enggak suka diburu-buru dalam segala hal, termasuk cinta. Kita bisa memulai dari hubungan pertemanan atau kenal lewat temannya teman.

 

Enggak ada salahnya juga kita mulai menunjukan sisi manis dan romantis kita, sehingga teman-teman sadar kita enggak cuek dalam urusan cinta. Buat yang udah punya pacar, harus berhati-hati karena tahun ini akan banyak ujian dalam percintaan kita. Kalau terbawa emosi, bisa berakibat fatal. 

 

(muti, foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN