Tips PDKT Sama Cowok Bershio Anjing

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Anjing

Cowok bershio anjing (kelahiran 1982, 1994, 2006) itu tipe yang orang yang jujur, pintar dan to the point. Mereka selalu terganggu setiap melihat ketidakadilan yang ada di depan mata. Sebagai orang yang to the point, mereka juga punya emosi yang cepat panas.

 

Mereka sering dapat masalah karena sering terbawa emosi. Tapi enggak perlu khawatir karena amarahnya biasanya hanya sesaat aja, girls. Seperti juga anjing yang bersifat melindungi dan setia, seperti itu juga cowok shio ini. Mereka selalu setia dan melindungi orang yang disayangi. Dalam soal percintaan, shio anjing sangat setia, murah hati dan jujur.

 

How to get them:

Jujur

Kita  harus berani berkata jujur dan apa adanya di hadapan dia. Cowok tipe ini lebih suka mendengar kalimat yang tidak menyenangkan daripada kalimat penuh bunga tapi enggak jujur. 

 

Jadi temannya dulu

Karena mereka agak sulit bersosialisasi, kita harus jadi orang yang membuatnya nyaman. Enggak ada salahnya mendekati dia duluan. Lebih baik kita mengawali sebagai teman dan sahabat, sebelum jadi pacarnya.  

 

Enggak boleh sensi

Emosi yang mudah meledak membuat cowok ini cepat marah dan cepat lupa juga. Hadapi kemarahannya dengan santai dan enggak perlu sensi. Kalau lagi bad mood, biarkan saja dulu. Setelah tenang, baru kita ajak dia berdiskusi. 

 

Kai 'EXO' (14 Januari 1994)

Dulu Kai adalah cowok pendiam dan jarang ngomong, namun ketika dia ketemu teman yang pas dia bisa cerewet. "Kai itu tipe yang to the point dan selalu bisa menunjukkan dengan tepat masalah yang ada," puji Suho.

 

Untuk urusan cewek, Kai suka cewek yang seputih salju dan mencintai apa yang dikerjakannya. "Aku suka sama cewek yang punya kebanggaan dan cinta pada kerjaannya walaupun dia enggak jago di bidang itu. Aku ingin cewek yang benar-benar jujur dan tulus." 

 

Kalau kita bershio Anjing

Tahun 2014 tahun yang baik dalam urusan percintaan. Buat yang single, ini saat yang tepat buat jadian. Kita akan punya banyak kesempatan bersosialisasi. Kita akan lebih mudah menjalin pertemanan dan akan lebih banyak kesempatan ketemu cowok ganteng. Kalau kita udah punya pacar, ini saat untuk mengenal pacar lebih dalam, termasuk keluarga dan teman-temannya

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN