Tips PDKT Sama Cowok Beda Umur Jauh Ala Drama Korea I Can Hear Your Voice

Published by : Marti Posted on : Selasa, 16 Desember 2014

Tips PDKT Sama Cowok Beda Umur Jauh Ala Drama Korea I Can Hear Your Voice

Girls, tahu drama Korea I Can Hear Your Voice, kan? Kisah cinta Park Soo-ha yang suka sama cewek berumur 6 tahun lebih tua, Jang Hye-sung. Nah, kita pernah merasakan hal yang sama? Lagi menggebet cowok yang udah kuliah atau mungkin masih duduk di bangku SMP? Tenang... Enggak perlu galau, di sini ada tips PDKT sama cowok beda umur jauh ala drama Korea I Can Hear Your Voice.


(Baca juga: Love Quotes dari Drama Korea My Love From The Star)

 

Anggap kakak adik

Pertama, perlakukan si dia seperti kakak atau adik kita. Ini trik agar kita bisa mendekati gebetan supaya bisa lebih akrab karena mungkin agak canggung untuk umur kita yang terpantau jauh dengannya. Jadi, berperan sebagai kakak atau adik terlebih dulu sama gebetan. Awalnya, Soo-ha dan Hye-sung pun seperti itu, mencoba mengenal satu sama lain seperti adik kepada kakak dan kakak kepada adik.

 

Cari tahu gaya hidup seusianya

Enggak perlu mengikuti gaya hidupnya, kita cukup mencari tahu gaya hidupnya seperti apa. Kalau mungkin di usia kita yang nge-tren adalah One Direction, belum tentu di usia gebetan boy band ini yang lagi diomongin. Kalau kita udah tahu, seenggaknya kita jadi lebih pengertian dan enggak ketinggalan saat diajak ngobrol sama si dia.

 

(Baca juga: Tips Menaklukan Cowok Dingin Ala Drama Korea)


Tetap jadi diri sendiri

Nah, walau gaya hidup di usia si gebetan sangat menarik, kita enggak perlu terseret buat ikutan suka dengan gaya hidupnya juga. Tetap jadi diri sendiri! Dan, kita bisa lihat, kalau kita tetap menjadi diri sendiri apakah gebetan akan lebih suka atau tidak. Sama seperti Park Soo-ha yang tetap jadi dirinya sendiri walau saingannya adalah pengacara kece Cha Gwan-woo.


Beri perhatian

Enggak perlu minder walau umur kita jauh lebih muda atau mungkin jauh lebih tua dari si gebetan. Kita tetap harus bisa menunjukkan perhatian dalam berbagai bentuk. Tapi, hadiah itu enggak perlu menyesuaikan dengan kehidupan si gebetan. Misal, kita enggak perlu membeli gadget yang mahal karena gebetan kita duduk di bangku kuliah. Hadiah itu enggak harus selalu mahal.


Enggak perlu mikirin saingan yang seusia dengan gebetan

Ini dia yang perlu diperhatikan juga. Saingan yang seumuran dengan gebetan. Nah, lho! Bikin galau banget, kan? Membayangkan lucu-lucunya anak SMP yang ngedeketin gebetan atau kece-kecenya cewek kuliahan yang setiap hari ketemu gebetan di kampus. Satu hal yang bisa bikin PDKT kita sukses, enggak perlu dibawa pikiran tentang cewek-cewek seumuran yang menggebet si dia juga. Hal itu malah bikin kita minder dan jadi mundur buat PDKT.

 

(Baca juga: Cara Mengejar Impian Ala Karakter-Karakter di Drama Korea)

 

(nana, foto: doramaniaforever.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN