Tips PDKT Dengan Gebetan Saat Mendapatkan Nomor Hpnya

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Tips PDKT Dengan Gebetan Saat Mendapatkan Nomor Hpnya

Finally! Kita mendapatkan nomor hp gebetan kita! Bagaimana ya pdkt dengan gebetan saat mendapatkan nomor hpnya supaya perkenalan kita sempurna dan bikin ia tertarik? Mendekati cowok kita harus memiliki taktik dan perencanaan yang matang supaya bisa berjalan dengan lancar. Berikut tips pdkt dengan gebetan saat mendapatkan nomor hpnya.


Bilang saja 'Hi'

Enggak perlu bingung saat pertama kali berkenalan dengan gebetan kita. Kita bisa mulai dengan menyapanya 'hi, aku ... teman sekolah kamu'. Kalau ia tertarik ia akan membalas karena merasa belum kenal, baru ceritakan detail siapa kita. Jangan menyusun kalimat terlalu formal, menggunakan singkatan atau kata-kata aneh, atau terlalu detail sehingga sms kita sangat panjang.

 

Cairkan Suasana

Saat pertama kali ngobrol lewat chat atau sms, bikin suasana cair dengan lelucon atau cerita seru soal kita atau sesuatu yang kita tahu. Ingat, bikin lelucon bukan berarti kita menjelek-jelekan seseorang ya. Karena cowok paling anti soal ini. Dia akan merasa nyaman dan kepengin terus menyapa kita selanjutnya.

 

Jangan Bohong

Saking kepengin membuat dia tertarik, terkadang kita melakukan kebohongan. Misal mengaku punya ini itu, atau dekat dengan seseorang yang populer dan bla bla bla. Hal ini bisa menjadi bumerang saat ia mengetahui yang sebenarnya. Jangan sampai kita di blacklist atau rumor soal kebohongan kita diketahui semua orang.

 

Jangan Berpikir dan Bersikap Berlebihan

Enggak perlu berpikir atau bersikap berlebihan saat berkenalan atau pdkt pertama kali dengannya. Saat cowok mengetahui ada yang menyukainya, ia akan merasa tersanjung. Dia enggak akan pengin tahu atau mempertahankan darimana kita mendapatkan nomornya. Jadi enggak perlu menjelaskan detail kalau dia enggak menanyakan soal itu. Satu hal lagi, jangan bersikap berlebihan setelah perkenalan ini mulai lancar. Bukan berarti kita harus rutin menerornya karena khawatir dia akan beralih ke cewek lain. Santai saja girls, sikap posesif atau terlalu rutin hanya akan membuatnya cepat ilfil dan bosan kepada kita.


Dekati Di Dunia Nyata

Saat bertemu dengannya di keesokan harinya, jangan menghindar atau bersikap terlalu agresif. Tersenyum atau menyapanya saat bertemu di sekolah, tapi jangan lebih dari itu sebelum ia yang memulai duluan. Pdkt dengan pintar melalui kode bahasa tubuh, supaya ia mengetahui kita menyukainya meski tanpa berbicara panjang lebar dengannya.

 

 

(stefanie, foto: wowmuseum.org)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN