Tips PDKT Berdasarkan Karakter Elemen Part 1

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 8 Februari 2014

Tips PDKT Berdasarkan Karakter Elemen Part 1

Memang banyak cara buat PDKT sama si gebetan girls. Selain berdasarkan tipe cowoknya, kita juga bisa lho PDKT sama si dia berdasarkan karakter elemen yang dia miliki. Yap, berdasarkan zodiak China, manusia terbagi ke dalam empat karakter elemen yang terdapat di bumi ini, yaitu api, udara, air dan tanah. Masing-masing elemen punya karakter dan sifat yang berbeda,jadi bisa kita jadikan panduan buat merumuskan jurus PDKT yang paling pas. Hi-hi-hi....

 

Elemen Api

Karakter:

Cowok dengan elemen api adalah orang yang sangat bersemangat, aktif, berambisi dan berani mengambil resiko. Dia juga biasanya orang yang kreatif dan mudah memengaruhi orang lain. Pandai bersosialisasi dan menyenangkan, karena itu sering jadi pusat perhatian juga dikagumi. Sayangnya di kurang sabar dan emosinya tekadang suka meledak-ledak karena mencari perhatian. Dia juga agak manja dan lebih suka didekati duluan.


Cara PDKT:

Sabar dan jangan cemburuan

Kita mesti banget sabar menghadapi sifat dia yang 'panas'. Jangan sampai kita juga mudah panas sehingga malah jadi berantem. Lalu, karena cowok api biasanya punya banyak fans, berlatihlah agar enggak gampang cemburu pada fans dia. Yang penting kita pastikan kalau si dia cuma perhatian sama kita.

Easy going dan aktif

Karena api orangnya bersemangat, aktif dan suka bersosialisasi, kita juga harus bisa jadi orang yang easy going dan mau saat dia mengajak kita main atau ikut berbagai kegiatan seru. Bahkan, lebih asik lagi kalau kita yang mengajak dia duluan dan memperkenalkannya sama tempat, orang-orang atau kegiatan baru.

Inisiatif

Cowok api adalah orang yang aktif dan punya banyak teman juga fans, karena itu biar bisa menarik perhatian dia, kita mesti berani dan inisiatif duluan. Misalnya mengajak ngobrol atau kenalan duluan. Bahkan ngajak nge-date duluan juga oke kok girls.

 

Cocok dengan: air, karena bisa jadi penyeimbang.

Lebih baik menghindari: api, karena bisa jadi tambah panas dan saling membakar.

Zodiak yang termasuk elemen api: Aries, Leo dan Sagitarius.

 

Elemen Udara

Karakter:

Biasanya cerdas, senang berpikir dan bisa menempatkan diri dengan baik. Dia juga energik, berjiwa petualang dan bisa mudah beradaptasi. Hal tersebut sering jadi daya tarik yang bikin mereka disukai banyak cewek. Lebih suka bertindak langsung daripada sekedar bicara dan sangat menjaga kepercayaan yang diberikan pada dia. Tapi pemilik elemen udara juga orang yang cepat bosan dan terkadang terlalu santai.

 

Cara PDKT:

Kreatif

Karena cowok berelemen udara cenderung cepat bosan, kita harus lebih kreatif dalam PDKT girls. Misalnya coba ajak dia untuk nge-date dengan kegiatan-kegiatan yang seru seperti ini.

Jujur dan setia

Dia adalah orang yang sangat menjaga kepercayaan, jadi sejak awal lebih baik kalau kita selalu jujur sama dia. Soalnya tipe orang seperti ini pasti akan marah banget kalau dia sampai dibohongi.

Spontan

Dengan jiwa petualang dan energik, kayaknya akan lebih cepat klop kalau kita juga sering melakukan hal-hal spontan yang seru sama dia. Misalnya tiba-tiba mengajak dia nge-date seru sambil jalan-jalan ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi. Atau sering-sering kasih dia kejutan. Misalnya membawakan dia bekal makan siang.

 

Cocok dengan: tanah, karena bisa nyambung dalam banyak hal.

Lebih baik menghindari: api, karena api susah menerima udara yang terkadang terlalu santai.

Zodiak yang termasuk elemen udara: Libra, Gemini dan Aquarius

 

Masih ada dua elemen air dan tanah nih girls. BUat mengetahui cara PDKT sama cowok dengan kedua elemen itu, klik di sini ya.

 

 

(aisha, foto: dok. baomoi.com)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN