Tips Pacaran Sama Cowok Kurang Pengorbanan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Oktober 2014

Tips Pacaran Sama Cowok Kurang Pengorbanan

Kalau udah siap pacaran, berarti ada dua orang yang siap buat berkorban buat pasangannya. Pacaran yang kurang pengorbanan dari kita atau si dia biasanya berpotensi sering berantem. Daripada capek hati sama kelakuan si dia, baca tips pacaran sama cowok kurang pengorbanan di bawah ini.

 

(Baca juga : 3 Tipe Pacar Kurang Pengorbanan)

 

Kurang Pengorbanan Tenaga

Cowok kita bisa jadi orang pertama buat diminta pertolongan. Tapi, bete kan kalau dia tipe kurang berkorban tenaga buat ketemu dan nolong kamu? Biar pacaran tetap happy menghadapi cowok kurang pengorbanan ini, kita harus mulai berhenti minta tolong sama dia. Tujuannya biar kita enggak ketergantungan dan terus menerus sakit hati kalau dia kurang berkorban. Lama-lama juga dia sadar kok kalau kita berubah.

 

(Baca juga : 5 Pola Hubungan Cowok Dan Cewek)

 

Kurang Pengorbanan Waktu

Cowok kita berasa sibuk terus kalau diajak ketemu? Buat menghadapi cowok kurang pengorbanan waktu, coba deh sekali-kali batalkan janji mau ketemu dia dan bikin janji di lain hari. Cara ini beresiko bikin bete tapi bisa dilihat keseriusan si dia kalau mau ketemu kita. Cara yang paling aman adalah dengan selalu sempetin ketemu setiap dia pengin ketemu. Jadi ada waktu lain buat berdua selain sabtu minggu.

 

Kurang Pengorbanan Uang

Kalau pacar kita pengennya main ke tempat murah atau doyan ditraktir, yakin dia enggak pelit? Kalau masih mau lanjut pacaran sama cowok pelit, ada baiknya kita pacaran di rumah aja. Selain murah, pacaran di rumah juga lebih terjaga orang tua. Pas mau makan di luar, jangan lupa selalu tanya persetujuan dia. Jangan sering-sering traktir cowok macem gini, karena mereka bisa keenakan.

 

(Baca juga : 5 Tipe Cowok Yang Lebih Asik Dijadikan Teman)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN