Tips Pacaran Sama Atlit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 3 April 2013

Tips Pacaran Sama Atlit

Merasa dicuekin karena jadwal pacar yang sibuk? Atau langsung mengernyitkan dahi begitu ada fans yang nge-add pacar di FB? Hi-hi-hi, itu memang sebagian resiko jadi pacar seorang atlet, girls. Biar pacaran kita bebas hambatan, intip dulu tips-tips di bawah ini. Yang jelas, pacaran dengan atlet bukan mission impossible, kok!

 

Mengerti jadwal sibuknya

Sebagai atlet, biasanya jadwalnya padat dengan latihan atau pertandingan. Jadi kita harus sabar dan ngerti kalau dia enggak bisa menyediakan banyak waktu buat kita, apalagi berharap dia selalu ada buat kita.

 

Have your own 'thing'

Biar kita enggak galau setiap dia lagi sibuk dengan kegiatan olahraganya, kita sebaiknya punya kesibukan kita sendiri. Bisa hang out sama teman-teman, aktif di ekskul atau pun menekuni hobi kita sendiri. Dengan begini, kita juga bisa share banyak hal setiap ketemu pacar.

 

Pendengar yang baik

Biasanya atlet sering punya beban yang lebih banyak, soal latihan atau pertandingan yang mesti dia jalanin. Coba deh jadi pendengar yang baik buat dia. Apalagi kalau dia lagi down saat prestasinya kurang oke, perlu suntikan semangat ekstra, nih!

 

Anti malas

Suka malas-malasan? Hi-hi-hi, kayaknya mesti dikurangi, girls. Cowok-cowok yang suka olahraga biasanya aktif dan enerjik. Jadi akan lebih klop kalau kita juga bisa mengimbanginya. Pilih kegiatan yang cocok dan kita sukai juga, jadi kita juga semangat menjalaninya.

 

Selalu fit

Enggak ada salahnya kita juga mempersiapkan diri kita untuk selalu dalam kondisi fit. Jadi bisa selalu siap setiap gabung olahraga bareng sama dia. Sekali-sekali, kita juga bisa mengusulkan kegiatan berolahraga yang beda dari yang dia tekuni supaya lebih variatif.

 

Suporter no. 1

Tunjukkan dukungan moral kita setiap kali dia tanding. Jadilah penggemar sekaligus suporter no.1 dia. Tunjukkan kalau kita bangga dengan status dia sebagai atlet dan juga dengan prestasi-prestasinya. Kalau dia lagi down, bikin dia ceria dan semangat lagi, yuk!

 

Enggak ribet

Supaya enggak ribet setiap kali mau berkegiatan outdoor bareng pacar, kita bisa coba mempelajari trik dandan kasual tapi tetap menarik. Pilih baju-baju yang simple dan make-up ringan.

 

 

Update terus soal olahraga

Usahakan update terus berita-berita terbaru tentang olahraga yang dia suka. Khususnya tim favorit dia. Kalau kita ngerti apa yang dia suka, itu bisa jadi nilai plus buat kita dan lebih nyambung kalau lagi ngobrol.

 

Handle the groupies

Maklum dong kalau cowok kita terkenal dan ditaksir banyak cewek. Makin terkenal, makin banyak, deh, grupisnya. Jadi kita harus siapkan mental buat enggak gampang cemburuan atau terpengaruh gosip. Perlu juga sekali-sekali memantau gerombolan fans-nya juga, supaya kita tahu kalau mereka memang masih sebatas fans.

 

(aisha, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN