Tips Pacaran Hemat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 September 2014

Tips Pacaran Hemat

Berhubung uang jajan masih berasal dari papa, mau enggak mau kita harus pintar-pintar  mengatur biar enggak kekeringan diakhir bulan. Belum untuk jajan sendiri, belum untuk hangout bareng temen se-geng, belom untuk jalan sama pacar. Duh, banyak juga yah. Tapi enggak mau juga kan waktu sama pacar jadi berkurang karena prioritas lain? Yuk, ganti kebiasaan pacaran kita dengan kiat jitu pacaran hemat tapi tetap menyenangkan.

 

(Baca juga: Nge-date Di Rumah, Why Not?)

 

 

 

Masak Bareng

Girls, sudah ada yang pernah masak bareng pacar sebelumnya? Kalau belum, mari dicoba sebagai pengganti makan bareng kita di luar. Kita bisa gunakan bahan masak mama yang sudah ada. Kalau tidak cukup, kita bisa beli dahulu di supermarket terdekat. Jangan mikirin repotnya, girls. Kita akan menemukan waktu yang berkualitas dengan masak bareng pacar.

 

Museum

Mungkin sebagian akan berkata kalau ke museum itu basi. Tapi tunggu dulu, girls. Selain harga masuknya murah, di museum kita bisa berfoto ria dengan background yang berbeda, lho. Bahkan kalau kita pintar memilih angel, orang tidak akan tahu kalau kita sedang foto di museum. Misalnya di Museum Fatahillah, Kota Tua.

 

(Baca juga: Pacaran yang Bikin Pintar)

 

Taman

Sesekali pacaran sambil olahraga dengan pacar. Tidak perlu jauh-jauh. Cukup ke taman terdekat dari rumah sambil jogging atau membawa hewan peliharaan kita juga enggak kalah serunya lho, girls.


Tempat Bersejarah

Hayo ngaku, siapa yang belum pernah ke Monumen Nasional (Monas)? Walau sudah belasan tahun di Jakarta, ada juga lho beberapa teman kita yang belum pernah ke Monas. Di Monas banyak spot foto yang seru juga, lho. Monas juga menyediakan penyewaan sepeda tandem untuk kita naiki bareng pacar. Wah, seru juga kan!

 

(Baca juga: 5 Tips Menghemat Uang Jajan)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN