Tips Ngedeketin Cowok Artsy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Mei 2013

Tips Ngedeketin Cowok Artsy

Hobi gebetan kita ternyata menggambar dan berkunjung ke art space dan galeri seni. Wah, nampaknya dia tergolong kategori cowok artsy, nih. Cowok artsy ini suka banget sama hal-hal yang berbau seni. Beberapa di antara mereka juga enggak cuma mengagumi, tapi sampai bikin karya dan memajangnya di beberapa situs media sosial. Cowok artsy juga biasanya punya kepribadian yang unik, girls. Jadi, siap-siap mendapatkan banyak kejutan selama PDKT sama gebetan. He-he-he.

 

Seniman favorit

Kalau dia suka seni, pasti gebetan punya seniman favorit. Dari seniman favoritnya, kita bisa cari tahu karya seni macam apa yang dia suka. Selanjutnya kita bisa jadikan ini bahan obrolan bareng gebetan waktu kencan. Kalau memungkinkan dan dalam waktu yang tepat, kita juga bisa mengajakanya datang ke pameran seniman favoritnya ini.

 

Ajak ke galeri seni

Galeri seni pasti jadi tempat yang menyenangkan buat gebetan kita yang suka seni. Sebelum pergi ke galeri seni bareng gebetan, ada baiknya kita mempelajari beberapa pengetahuan soal apa yang dipamerkan di sana. Kita bisa terlihat smart waktu menjelaskan soal benda seni di depan gebetan. Hi-hi-hi.

 

Minta diajarin bikin artwork

Gebetan bikin karya juga? Minta dia buat mengajari kita membuat karya seni kayak dia. Pasti bakalan asyik kalau kita dan gebetan bisa sama-sama bikin karya. Kalau kamu memang punya interest yang sama dan bikin karya sama kayak gebetan, kalian bisa membuat projek kolaborasi. Pasti bakalan keren!

 

Media sosial

Biasanya cowok penyuka seni punya akun media sosial yang khusus di bidang seni, kayak deviant art atau pun pinterest. Kita boleh banget mengikuti akun-akun media sosial itu dan saling berbagi karya seni kesukaan bareng dia. Jadi, kita bisa dekat sama dia di dunia maya sekaligus dunia nyata, deh.

 

Ikut workshop

Kampus yang punya jurusan seni kadang mengadakan workshop yang bisa diikuti sama kalangan umum. Kita bisa mengajak gebetan datang ke workshop ini buat menambah pengetahuan sekalian menjalankan PDKT kita sama dia. Beberapa worshop ada yang dipungut biaya, ada juga yang gratis.

 

(lana, foto: ehow.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN