Tips Move On Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 19 Juli 2014

Tips Move On Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sedih rasanya ya, tapi ada kok tips move on saat cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa kita coba. Menyukai seseorang tapi enggak terbalas, memang bikin kita sedih dan kecewa. Walau ada keinginan di dalam hati buat mencoba lagi, tapi enggak ada salahnya buat move on saat cinta bertepuk sebelah tangan. Masih merasa ragu? Coba sendiri tips move on saat cinta bertepuk sebelah tangan.

 

Terima Kenyataan

Kalau memang dia enggak membalas rasa suka kita atau hanya menganggapnya sebagai sahabat, berusaha menerima kenyataan dengan baik. Menunggu boleh-boleh saja, tapi enggak ada garansi suatu saat kita bisa mendapatkannya kembali.

 

Baca juga: Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok


Hargai Keputusannya

Cinta kita ditolak sama gebetan atau dia tiba-tiba pacaran dengan cewek lain. Enggak perlu galau sebulan penuh. Walau rasa sedih dan kecewa menghantui kita, tapi kita harus berani untuk mengambil sikap menghargai keputusannya.


Hindari Konflik

Sedih dan cemburu, bisa memicu emosi kita terhadap gebetan atau pacar barunya. Usahakan untuk menghindari konflik. Jangan bersikap judgement yang ujungnya memicu sikap haters pada diri kita. Sikap ini enggak akan merubah apapun dan lebih baik move on buat melakukan sesuatu yang positif atau mencari gebetan baru.

 

Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

 

Bersikap Biasa

Saat menyukai seseoran, bisa jadi kita akan tetap sering melihatnya setiap hari. Sulit banget buat menghindari dia. Cobalah bersikap biasa seperti enggak terjadi apa-apa. Sapa dan kalau dia mengajak ngobrol, jangan sembunyi. Hadapi dengan sikap dewasa dan buat dia menyesal enggak mengetahui sisi positif kita dengan baik.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal Pdkt Lewat Telpon

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN