Tips Move On Keren Saat Putus Dari Pacar Ala Alli Simpson

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 23 Agustus 2014

Tips Move On Keren Saat Putus Dari Pacar Ala Alli Simpson

Ini dia tips move on keren saat putus dari pacar ala Alli Simpson. Adik Cody Simpsons yang juga sahabatan sama Gigi Hadid ini, punya berbagai jurus keren buat move on saat kita putus dari pacar. Walau ini rasanya berat banget, Alli yakin cara ini bisa bantu kita move on dan melewati masa sedih atau kecewa yang mendalam. Penasaran? Lihat yuk, tips move on keren saat putus dari pacar ala Alli Simpson.

 

Baca juga: 4 Sikap Yang Harus Dilakukan Saat Mendengar Pacar Minta Putus

 

Jauhi HP dan Laptop

Kalau merasa belum yakin mantan ini layak buat kita kejar kembali, coba jauhkan hp dan laptop buat sementara. Kita bisa non aktif paket internet di hp dan laptop kita supaya enggak gatal stalking atau mencari informasi soal mantan.

 

Jangan Balikan Karena Merasa Kesepian

Sebelum kita memutuskan buat balikan sama mantan, coba pikirkan baik-baik apa alasan kita benar-benar positif buat kita nanti. Jangan pernah menerimanya kembali hanya karena kita merasa kesepian. Coba ingat kembali alasan putus, intropeksi dan move on kalau kita berhak mendapat sesuatu yang lebih baik.

 

Baca juga: Tips Move On Saat Putus Cinta Dan Dihantui Sosial Media Mantan

 

Perbanyak Waktu Sama Sahabat

Curhat, hangout, menginap, apapun itu bersosialisasi sama sahabat bisa jadi obat instan melupakan sakit hati karena mantan. Kalau pengin dikelilingi dukungan dan sikap peduli sahabat kita, jangan ragu buat shar atau curhat sama mereka. Hanya dengan berbicara walau kita enggak mendapatkan jawaban terbaik, hati kita bisa lebih lega. Plus, sahabat kita akan selalu ada saat kita butuhkan nanti.

 

Tulis Diari

Coba sekali-kali tulis diari dan ungkap semua perasaan yang mengganjal dipikiran kita. Kalau kita merasa kesepian tapi enggak pengin berbicara sama orang lain pas baru putus, enggak masalah. Kita bisa menulis perasaan kita lewat buku.


Nikmati Ruang Pribadi

Karena kita putus, artinya ruang pribadi kita buat bergerak lebih banyak. Kalau pas pacaran dulu kita enggak bisa fokus melakukan hobi, ini waktu yang tepat buat eksplorasi. Ekspresikan diri kita sebaik mungkin dan sikap ini lambat laun bisa memicu rasa bahagia dalam hati.

 

Menangis Sepuasnya

Mau menangis seminggu penuh, sehari penuh, sebulan penuh, enggak masalah. Menangis sepuasnya selama kita pengin menangis. Jangan pernah menahan tangisan kita, karena kadang kita perlu melepaskan semua emosi supaya merasa lebih baik. Saat kita merasa dalam keadaan tersulit, menangis cara paling mudah biar kita gampang move on.

 

Baca juga: Apakah Kita Harus Memberikan Kesempatan Kedua Pada Mantan


Cari Cowok Baru

Lupakan mantan, cari cowok baru yang kita yakin bisa bikin kita lebih bahagia. Kembali ke mantan enggak menjamin 100% akan lebih baik atau bahagia dari sebelumnya. Daripada merasa galau atau malah terpuruk, coba move on dari cari cowok lain yang menurut kita jauh lebih baik.

 

 

(stefanie, foto: thoughtcatalog.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN