Tips Menolak Saat Pacar Minta Lebih

Published by : Marti Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

Tips Menolak Saat Pacar Minta Lebih

Pacaran, jatuh cinta, hati berbunga-bunga, indah banget ya rasanya pacaran? Enggak perlu lagi merasa kesepian saat weekend, ada teman buat chat, dan bisa hangout di tempat favorit selain sama sahabat. Masalahnya, sudah lama pacaran dengan dia, tiba-tiba dia minta lebih dari kecupan pipi dan pegangan tangan! Tiap kali menolak dia kelihatan kesal dan menjauhi kita. Help!

 

Hindari Hanya Berdua Tanpa Pengawasan

Kalau kita lagi nge-date, usahakan di tempat ramai dan hindari lokasi sepi atau tanpa pengawasan. Supaya menghindari hal yang enggak kita inginkan. Supaya aman, jangan menerima ajakan ke rumah pacar kalau keluarganya sedang keluar. Pacaran juga lebih seru hangout di luar bukan? Kayak makan di resto favorit, main game di arena bermain, atau nonton film terbaru di bioskop.

 

Jangan Keburu Terima Ajakan Pacar Keluar

Kita enggak pernah mengenal dengan baik siapa pacar kita walau sudah kenal lama dan percaya sama pacar. Belum tentu, ajakan dia sesuai dengan perkiraan kita. Masalahnya, remaja seusia kita sering terjebak pelecehan seksual saat kencan. Makanya, enggak ada salahnya kita tetap waspada pada kemungkinan kecil apapun yang bisa terjadi sama diri kita.

 

Say No!

Belajar bilang enggak mulai dari sekarang. Cowok player atau yang mendekati kita karena suatu hal, biasanya tricky dan manis mulut. Mereka bisa menjebak kita dengan seribu cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Biasanya, cowok-cowok ini mencobanya secara bertahap. Pertama minta pegangan tangan, lalu kecupan, lalu? Duh! Kita harus tegas girls. Ingat, enggak ada yang menjamin diri kita kalau kita termakan jebakan cowok player. Dengan bilang enggak pada ajakan yang mencurigakan, kita bisa melindungi diri dan membuat dia menghormati diri kita.


Pelajari Bahaya Seks Bebas

Girls, ada banyak hal mengkhawatirkan dan resiko seks bebas. Kita bisa terjangkit virus mematikan, psikologi terganggu, menghindari kehamilan saat belum siap dan masa depan kita bisa hancur. Enggak mau kan, mimpi yang sudah kita kejar selama ini hilang begitu saja karena kelalaian kita? Supaya kita lebih paham apa bahaya seks bebas, kenali dan pelajari dengan baik. Bisa browsing lewat internet dan lain-lain. Dengan begitu, kita bisa lebih pede buat menghindari hal yang enggak kita inginkan.

 

Smart Outfit

Mengikuti trend boleh banget girls! Selama nyaman dan terlalu seksi saat dipakai kita. Secara naluri, otak cowok bekerja melalui apa yang mereka lihat. Makanya, supaya menghindari hal yang enggak kita inginkan usahakan mix and match outfit dengan pintar.  Seleb-seleb dan fashion icon usia remaja kayak kita enggak memaksakan diri mereka tampil seksi dan enggak sesuai umur buat menarik perhatian kok. Chloe Moretz, Hailee Steinfeld, dan masih banyak lagi percaya kita bisa terlihat keren dan cantik tanpa memakai outfit terbuka dan terlalu seksi.

 

 

(stefanie, foto: dadditudes.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN