Tips Menjauhi Cowok yang Suka Sama Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 Agustus 2013

Tips Menjauhi Cowok yang Suka Sama Kita

Kadang kita terjebak situasi di mana ada teman cowok yang suka sama kita tapi kita sendiri enggak sadar. Kita merasa biasa saja sama dia meskipun sering komunikasi, tapi dia merasa tindakan kita ini spesial. Wah, ini sih ada yang enggak beres. Sebelum dia lebih jauh lagi salah paham dan nembak kita sementara kita enggak bisa menerima dia, enaknya kita bertindak lebih dulu, girls.

 

Kurangi frekuensi komunikasi

Jangan terlalu sering mengontak dia lagi, apalagi kalau cuma buat mengobrol panjang lebar dan ngalor-ngidul enggak jelas. Obrolan random biasanya bikin seseorang merasa lebih dekat sama kita. Jadi, komunikasi sama dia kalau kita lagi ada butuh sama dia. Lakukan ini secara perlahan, jangan langsung menghilang, ya.

 

Hindari dia sejenak

Kita sering ketemu dia di sekolah, di kantin atau jalan bareng karena punya beberapa mutual friend. Lebih baik kurangi aktivitas yang kita jalani bersama dia. Dia pasti bakal menyadari kita memang agak menjaga jarak sama dia.

 

To the point

Dua tindakan tadi pasti bakal mengundang pertanyaan dari dia. Makanya, kita harus menyiapkan jawaban dan argumen kenapa sebenarnya kita agak menjaga jarak dan mengurangi intensitas komunikasi sama dia. Tapi, jangan berlaku kasar sama dia, ya. Bicara lah baik-baik dan tanpa nada tinggi.

 

Jangan diladeni dari awal

Kalau dari awal kita tau dia sebenarnya mau melancarkan PDKT, sementara kita enggak berminat sama dia, lebih baik kita jangan meladeninya dari awal. Jangan juga kita menjadikan dia sebagai pelarian dan teman asyik-asyikan saja.

 

(lana, foto: wikihow.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN