Tips Menjadi High Quality Jomblo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 2 September 2014

Tips Menjadi High Quality Jomblo

Girls, sudah bukan saatnya lagi memikirkan si mantan yang telah pergi. Lebih baik kita berusaha menjadi High Quality Jomblo atau jomblo yang berkualitas. Buat apa sih jadi jomblo yang berkualitas? Tentunya untuk memulihkan kondisi kita pasca putus dengan si mantan sekaligus untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik! Nah, untuk itu kita harus tahu tips menjadi high quality jomblo.

 

(Baca juga: Rahasia Jadi Cewek Jomblo Bahagia)

 

Mandiri

Saat menjadi jomblo, kita enggak bisa lagi nih bergantung sama si dia seperti dulu. Daripada pusing mencari pelampiasan, lebih baik kita belajar jadi mandiri. Lagi pula dengan melihat kita mampu survive sendirian, bisa jadi si mantan jadi nyesel karena sudah pisah dengan kita. He he he...

 

Aktif

 

 

Coba cari kegiatan bermanfaat yang sekaligus mampu menyalurkan hobi kita. Cara yang satu ini juga bisa membuat kita dilihat oleh orang banyak. Siapa yang enggak senang melihat cewek aktif? Selama aktifnya bermanfaat, why not? Masih banyak hal positif yang bisa kita lakukan selain mengingat keberadaan mantan,  girls.

 

(Baca juga: 5 Cara Seru Menikmati Masa Jomblo)

 

Ramah

Salah satu hal yang wajib dilakukan sebagai syarat High Quality Jomblo adalah ramah. Murah senyum dan mudah bergaul akan membuat orang senang berada di dekat kita. Dengan begitu gebetan pun akan cepat lengket dengan kita. Hayo, yang mau cepat dapat pengganti, jangan jutek-jutek, yah. Ha ha ha...

 

Keep Moving Forward

 

Yang terakhir adalah move on! Girls, gimana bisa kita mau menjadi jomblo yang berkualitas kalau kita terus-terusan mengingat mantan. Mereka sudah berlalu, saatnya kita jadi diri sendiri dan mencari pengganti yang lebih baik. Cheer up, girls!

 

(Baca juga: Efek Negatif Terlalu Lama Jomblo)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN