Tips Mengubah Penampilan Pacar

Published by : Marti Posted on : Jumat, 18 April 2014

Tips Mengubah Penampilan Pacar

Pacar kita sebenarnya oke dan keren. Masalahnya, gaya berpakaiannya biasa banget. Kadang saat jalan dengan kita dia saltum sendiri. Duh, gimana cara mengubah penampilan pacar yah?

 

Belanja Bareng

Mengubah penampilan pacar harus kerja keras dan sabar. Soalnya, seorang cowok biasanya menyadari transformasi dirinya lebih lama dari cewek. Jauh di dalam hati mereka, sebenarnya peduli akan penampilan. Tapi, karena enggak mau kelihatan berlebihan mereka cuek. Salah satu cara bantu mereka percaya diri lagi adalah dengan berbelanja.

 

Tips: Lain kali, cari waktu luang buat belanja bareng. Saat berbelanja, coba kita cari pakaian cocok buat dia dan minta dia mencobanya. Kalau kurang pas, jangan dikritik. Tapi tanya apa dia nyaman dengan gaya seperti ini? Disini sense fashion kita diuji girls. Bantu dia menemukan style sesuai dengan karakter tapi nyaman dipakainya.

 

Jangan Maksa

Cowok paling malas saat dipaksa pacar memakai sesuatu. Misal nih, lagi ngetren banget crown headband dipakai One Direction, dan kita minta dia pakai saat jalan dengan kita. Bisa putus nih girls kalau dia kesal karena kita paksa.

 

Tips: Coba tanya pendapat dia. Apa dia mau memakai sesuatu yang menurut kita oke. Kalau menolak jangan cemberut. Mungkin menurut dia gaya itu konyol dan dia enggak mau kalau nanti sahabatnya ngetawain dia. Ayo, siapa yang pengin pacarnya jadi bahan lelucon teman-temannya?

 

Kasih Refrensi

Kita sudah ngumpulin banyak refrensi gaya yang menurut kita oke. Tapi dia malah kesal dan menolak sama sekali merubah penampilan. Duh! Gimana caranya ya?

 

Tips: Jangan menyodori sesuatu hanya karena kesukaan kita, tapi kasih refrensi yang dia suka. Coba cari pilihan style yang menurut kita oke dari idola dia. Misal dia suka musik indie, kumpulin ide gaya musik indie lewat internet dan majalah. Ajak nonton gigs favorit dia biar dia makin semangat eksperimen gaya baru.

 

Puji Orang lain

Pakai cara ini dan itu tetap enggak berhasil. Gaya pakaian dia belum bisa diperbaiki dengan baik. Gimana caranya ya?

 

Tips: Kalau semua tips enggak berhasil ajak jalan-jalan bisa ke festival musik favorit, hangout di mall, atau kafe kesayangan. Kalau ada cowok yang menurut kita gayanya keren. Puji gaya cowok itu di depan dia. Ingat! Bukan puji ketampanan cowok itu ya. Dengan memuji gayanya dia akan merasa tersaingi dan pengin seperti dia. Kemudian bilang pelan-pelan kalau dia pasti lebih ganteng dan keren kalau gayanya seperti dia.

 

(stefanie, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN