Tips Menghilangkan Status Jomblo Itu Enggak Laku

Published by : Marti Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Tips Menghilangkan Status Jomblo Itu Enggak Laku

Girls, menjomblo dalam waktu lama banget terkadang suka bikin kita terkesan enggak laku. Entah itu datang dari diri sendiri atau juga dari orang lain. Tapiii... Sebenarnya, cewek jomblo itu bukan berarti enggak laku. Karena, percayalah, tiap cewek pasti akan punya pacar yang pantas buatnya. Yah, mungkin enggak dalam waktu dekat ini. Makanya, status cewek jomblo itu enggak laku harus bisa kita hilangkan. Seenggaknya, mulai dari diri sendiri dulu, yuk!

 

Be confident!

Pertama dan yang paling utama adalah percaya pada diri sendiri. Pede aja walaupun jomblo. Dan jangan lupa juga untuk mencintai diri sendiri. Jomblo bukan berarti enggak laku gara-gara kita enggak menarik. Setiap orang punya selera masing-masing soal milih pasangan, jadi enggak perlu minder. Keep your chin up! Nah, mungkin juga banyak orang akan ngejek atau juga nanyain kenapa kita jomblo terus. Tapi tenang ajaaa... Kalau soal dua hal itu, W udah siapin jawabannya di sini dan di sini. Hi-hi.

 

Berteman dengan para cowok

Enggak perlu sombong atau gengsi atau mungkin malu buat ngobrol sama teman-teman cowok. Nah, dengan berteman sama cowok, kita akan secara enggak langsung menghilangkan anggapan bahwa diri kita enggak laku.

 

Open-minded girl

Jadilah cewek yang punya pikiran terbuka. Kalau punya pikiran terbuka, kita pasti akan lebih mudah bergaul dengan berbagai orang. Kita pun akan lebih dikenal kepribadiannya oleh teman-teman sehingga status cewek enggak laku, enggak menancap ke kita. Hi-hi.

 

Rules of updating status

Nah, ada aturan tertentu buat update status di media sosial terutama buat cewek jomblo. Siasat supaya kita enggak dicap enggak laku adalah jangan terlalu sering memasang status galau di socmed. Sebisa mungkin, enggak perlu memasang status yang menunjukkan kalau kita itu jomblo yang mengharapkan banget jadian. Jadilah cewek jomblo yang mandiri, girls!

 

(nana, foto: blog.seattlepi.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN