Tips Menghilangkan Salah Tingkah pas Ketemu Gebetan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 November 2014

Tips Menghilangkan Salah Tingkah pas Ketemu Gebetan

Terkadang kita suka malu dan grogi yang berujung dengan salah tingkah pas berhadapan sama gebetan. Kita malah sering kali buat menghindar atau enggak mau berdekatan sama dia. Seharusnya ketika berhadapan sama gebetan, kita harus bisa menonjolkan sisi kelebihan kita, bukan malah salah tingkah. Kita harus lebih sering ngobrol dan berinteraksi lagi sama dia, ada beberapa tips yang bisa membantu kita untuk menghilangkan salah tingkah pas lagi ketemu sama gebetan.

 

(Baca juga : 10 Ide Flirty Chat Untuk Gebetan)

 

Tarik Napas

Cara ini mungkin kedengarannya kuno, tapi jangan salah lho cara ini cukup ampuh buat menghilangkan rasa grogi. Ketika kita ketemu sama Si cowok gebetan kita tarik napas dulu dalam-dalam baru deh memulai obrolan. Yakin dan percayalah kita bakal ngerasa lebih tenang ketika berbicara di depan gebetan.

 

Enggak Berpikiran Negatif

Sebelum kita bertemu sama gebetan , kebiasaan kita sebagai cewek adalah berpikiran negatif dan pikiran itu lah yang membuat kita semakin grogi. Contohnya "nanti, kalau obrolan kita gak nyambung gimana dong? Nanti kalau dia ilfeel sama kita gimana dong?" pikiran-pikiran seperti itu lah yang dapat menghambat. Biarkanlah hubungan kita dengan gebetan kita berjalan seperti teman biasa. Dengan, begitu kita kan ngerasa lebih nyaman.

 

Jangan Berharap Terlalu Tinggi

Ekspektasi atau harapan yang terlalu tinggi dengan gebetan kita terasa akan sangat sakit ketika enggak sesuai dengan harapan kita. Harapan seperti gebetan kita akan menjadi pacar kita nantinya. Janganlah terlalu menaruh harapan yang tinggi, anggap saja cowok gebetan kita sebagai teman baik kita yang selalu setia mendengarkan cerita kita.

 

(Baca juga : Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat di Depan Gebetan)


Kenal Lebih Banyak Orang

Salah satu hal yang bisa membuat kita grogi dan salah tingkah adalah mungkin kita enggak terlalu banyak kenal dengan orang baru. Maka dari itu lah kita harus lebih banyak lagi mengenal orang baru, jadi kalau pas kita ketemu sama gebetan kita enggak akan merasa canggunng dan akan merasa lebih nyaman.

 

Pilih Pakaian

Pemilihan pakaian pada saat kita bertemu denngan gebetan itu sangat penting. Pilihlah baju-baju yang sesuai dengan tempat dan waktunya agar kita bisa merasa lebih nyaman. Enggak perlu menggunakan baju-baju yang seksi, yang malah akan membuat kita enggak nyaman. Dengan pakaian yang nyaman secara otomatis kita enggak akan salah tingkah ataupun grogi di depan gebetan.

 

(Baca juga : Ngobrol Asyik sama Gebetan)

 

(razan, foto : tvfanatic.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN