Tips Menghadapi Sikap Pacar Yang Menyulitkan Kita

Published by : Marti Posted on : Senin, 21 Juli 2014

Tips Menghadapi Sikap Pacar Yang Menyulitkan Kita

Punya pacar yang sering menyulitkan, ada tips menghadapi sikap pacar yang menyulitkan kita nih. Supaya kita bisa menghadapi dan tahu benar bagaimana bersikap saat pacar kita menyulitkan diri kita. Cara dan tips menghadapi sikap pacar yang menyulitkan kita seperti apa ya?

 

Pacar Sering Melarang

Kalau kita kepengin membeli atau melakukan sesuatu tapi pacar kita melarangnya, coba dengar dulu pendapat atau alasan kenapa dia melarang kita. Kalau menurut kita masuk akal dan memberikan perubahan baik, enggak ada salahnya mengikuti sarannya. Tapi kalau sikap pacar terlalu egois dan larangannya hanya karena dia enggak menyukainya, sebaiknya berikan pengertian kepada dia. Kasih tahu alasan kenapa kita pengin melakukannya supaya dia mengerti. Ingat girls jangan bersikap pesimis atau menyampingkan melakukan hal positif, hobi atau menambah edukasi yang baik buat masa depan kita. Pacar enggak menjamin 100% hidup kita akan sukses dimasa depan lho.

 

Baca juga: Kamu Pacar Yang Posesif?

 

Buat Dia Mengerti Kita Enggak Menyukai Sikapnya

Membiasakan diri mengalah untuk hal diluar batas, bisa membuat sikap egoisnya semakin besar. Wajar banget kalau kita melakukan protes kepadanya dan jangan takut hanya gara-gara ini dia minta putus. Pacar yang baik seharusnya membahagiakan dan enggak membatasi diri kita berkembang. Kalau menurut kita enggak suka beritahu supaya dia mengerti kalau kita enggak menyukai sikapnya.

 

Sering Mengkritik

Apapun yang kita pakai, sikap atau pendapat kita pasti dia mengkritiknya. Sikap ini bikin kita enggak nyaman dan rendah diri. Kita juga sering merasa dipermalukan saat dia melakukan kritikan di depan orang banyak. Saat dia melakukan ini sebaiknya hindari. Jangan pernah takut stand up untuk hal yang membuat kita bahagia dengan ancaman putus.

 

Baca juga: Waspada Zona Merah Saat Pacaran

 

Mengancam Putus

Tiap kali kita pengin melakukan, bersikap atau apapun yang dia enggak suka, pasti dia mengancam putus atau bunuh diri. Ancaman ini hanya gertakan dia girls. Cowok yang merasa minder atau enggak pede dengan dirinya punya banyak trik untuk memanipulasi pasangannya. Trik ini dia lakuin supaya bisa mengontrol diri kita. Termasuk menghindari sikap dia yang kemungkinan bisa menyakitinya. Seperti meninggalkan dia, selingkuh, putus atau menyukai orang lain.

 

Baca juga: Hati-Hati Cowok Drama King

 

 

(stefanie, foto: favim.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN