Tips Menghadapi Pacar Yang Terlalu Romantis Dan Berlebihan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 1 Juni 2014

Tips Menghadapi Pacar Yang Terlalu Romantis Dan Berlebihan

Punya pacar romantis dan sangat menyayangi diri kita memang menyenangkan bukan. Kita diperlakukan seperti seorang putri dan enggak perlu khawatir dikhianati. Tapi terkadang sikap romantis mereka berlebihan. Malah bikin kita kurang nyaman dan cepat bosan. Bagaimana menghadapi pacar yang terlalu romantis dan berlebihan ya?

 

Terlalu Sering Membuntuti

Kemanapun kita pergi, dia pasti kepengin ikut. Kalau kita lagi kepengin sendiri dengan sahabat, dia marah dan menuduh yang bukan-bukan. Meski pacaran, terkadang kita butuh waktu sendiri tanpa dia. Supaya dia bisa mengerti, bilang kepadanya kalau kita kurang nyaman dan lagi kepengin sendiri dengan sahabat.

 

Sensitif

Biasanya tipe cowok terlalu berlebihan sering ngambek atau sensitif untuk hal yang berhubungan dengan kita dan dia. Misalnya saat kita menolaknya ikut gabung dengan kita weekend nanti karena sahabat minta enggak ada cowok saat hangout, dia akan merasa dinomor duakan. Tetap bersikap tegas selama menurut kita masih dalam tahap wajar.

 

Panggilan Sayang

Pakai panggilan sayang memang bisa bikin hubungan kita terlihat harmonis. Tapi, belum tentu kita merasa nyaman kalau cowok kita menuntut soal itu. Kalau dia menuduh kita enggak menyayanginya atau takut ketahuan cowok lain, jangan terbawa emosi dulu. Jelaskan apapun sikap dan cara kita berpacaran enggak akan merubah perasaan kita terhadapnya.


Kalimat Gombal

Kita sering mendengar pacar kita mengucapkan kalimat gombal saat ngobrol dengannya. Sekali dua kali memang bikin hati kita berbunga-bunga. Tapi kalau terus-menerus dan sering go public di depan umum rasanya bikin risih. Lain kali saat dia melakukan hal ini langsung alihkan pembicaraan. Saat dia berusaha membicarakan lagi jangan memberi tanggapan apapun. Supaya dia belajar saat yang tepat untuk berkata gombal tanpa berlebihan.


Bermesraan Di Depan Umum

Love is in the air! Rasanya lupa dengan lingkungan sekitar kita saat berdua dengannya. Akan tetapi bermesraan di depan umum terkadang juga membuat kita merasa malu dengan orang lain. Kalau kita sedang malas bergandeng tangan, siasati dengan membawa sesuatu. Misalnya membeli minuman dan membawanya saat nge-date dengan pacar.

 

 

(stefanie, foto: nightingalecenter.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN