Tips Menghadapi Mama Pacar yang Over Protektif (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 22 Oktober 2014

Tips Menghadapi Mama Pacar yang Over Protektif (Bagian 2)

Mama pacar jadi sosok yang penting dalam hubungan kita. Tapi, kalau mama pacar ternyata orang yang protektif banget sama cowok kita? Misalnya, kita jadi susah buat malam mingguan sama pacar karena mamanya minta ditemenin makan bareng dulu, dan sebagainya. Duh, pasti ini jadi situasi yang enggak enak, kan? Hmm... Gimana, ya, tips menghadapi mama pacar yang over protektif?

 

(Baca juga Hal yang Harus Dilakukan Saat Pertama Kali Bertemu Orangtua Pacar)

 

Bawa sesuatu saat main ke rumah pacar

Enggak harus makanan atau barang mahal, seenggaknya kita membawa sesuatu saat main ke rumah pacar. Bukan berarti keluarga pacar baik karena kita suka memberi makanan atau barang, tapi ini salah satu bentuk dan nilai kesopanan saat bertamu ke rumah orang. Ini juga wujud perhatian kita yang bukan hanya untuk sang pacar tapi juga keluarganya.

 

Nanyain kabar mama pacar

Kalau kita punya nomor kontaknya si tante, enggak ada salahnya buat menyapa dan menanyakan kabarnya. Kalau enggak punya kontaknya, kita bisa menitip salam buat si tante ke pacar kita.

 

(Baca juga Tips PDKT dengan Keluarga Pacar)

 

Curhat ke pacar

Coba ceritakan masalah ini ke pacar. Siapa tahu, dia merasa biasa-biasa saja, tapi ternyata kita merasa insecure? Kita juga bisa mendapat pandangan lain dari sisinya. Sebagai jembatan antara kita dan mamanya, pacar bisa memberi saran dan pastinya membantu kita punya hubungan yang oke dengan mamanya.

 

(Baca lebih lanjut Tips Menghadapi Mama Pacar yang Over Protektif (Bagian 1))

 

(nana, foto: pinterest.com, gurl.com, reddit.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN