Tips Menghadapi Gosip Sama Cowok Yang Enggak Kita Suka Di Sekolah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 November 2014

Tips Menghadapi Gosip Sama Cowok Yang Enggak Kita Suka Di Sekolah

Saling meledek di sekolah memang sering terjadi, apalagi kalau urusan suka-sukaan. Kadang bisa jadi gosip yang seru di sekolah kalau ada murid yang saling suka. Beberapa dari kita mungkin pernah jadi bahan gosip suka sama cowok yang aslinya enggak kita suka. Ini dia tips buat menghadapinya.

 

(Baca juga : Tips Kenalan Sama Cowok Lucu Di Sekolah)

 

Anggap Lelucon

Enggak usah terlalu ambil pusing kalau kita digosipin sama cowok yang enggak kita suka. Tiap teman kita meledek, balas ledekan itu dengan lelucon. Jangan juga jadi salting kalau memang enggak ada apa-apa. Semakin kita terlihat biasa saja sama gosip itu, nanti gosipnya bakal hilang kok.

 

(Baca juga : Cara Menarik Perhatian Cowok Lucu Di Sekolah)

 

Jangan Menghina Cowok Itu

Bagaimanapun perasaan enggak suka kita digosipin sama cowok itu, jangan pernah menghina cowok itu. Apalagi kalau kita sampai marah dan menghina cowok itu secara fisik. Enggak mau kan image kita jadi rusak di depan cowok-cowok lain? Tahan kekesalan kita karena siapa tau kita justru berbalik suka sama cowok itu.

 

(Baca juga : Aturan Sebelum Jadian Sama Cowok Di Sekolah)


Segera Cari Pacar

Pilihan yang sulit tapi ampuh kalau kita kena gosip sama cowok yang enggak kita suka di sekolah adalah segera cari pacar. Tapi, jangan cuma pacaran gara-gara hal ini ya. Pilih pacar yang benar-benar sesuai kriteria dan mau tulus sama kita. Lebih bagus kalau pacar kita satu sekolah biar semua gosip mereda.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN