Tips Menghadapi Cowok Kegeeran

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Tips Menghadapi Cowok Kegeeran

Kita memang berusaha baik sama semua orang, termasuk teman cowok. Kadang kebaikan dan perhatian itu bisa disalahartikan sama teman cowok kita. Ujung-ujungnya teman cowok kita yang satu ini geer dan ngerasa lagi kita PDKT-in. Kita harus gimana kira-kira, ya?

 

Bicara baik-baik

Perhatikan tingkah laku dia sama kita, girls. Kalau memang sudah ada sinyal dia kegeeran sama kita, padahal kita enggak ada maksud buat mendekati dia, siap-siap buat langkah selanjutnya. Kalau kita orang yang frontal dan berani blak-blakan, tanyakan langsung sama dia soal hal ini dan bicarakan baik-baik.

 

Menjaga jarak

Well, kita termasuk cewek yang pemalu dan enggak bisa ngomong terus terang tentang hal ini. Buat memberi sinyal kita memang enggak mendekati dia, jauhi dia secara perlahan. Kurangi frekuensi komunikasi sama dia kalau memang selama ini sering kita lakukan.


Tunjukkan dia enggak begitu spesial

Nanya soal kabar, ngirim lagu-lagu favorit, sampai curhat soal masalah pribadi kita sama dia, jadi hal yang rutin kita lakukan. Meskipun begitu, sebenarnya kita melakukan hal-hal tadi sama teman kita yang lain juga. Nah, tunjukkan ke dia kalau kita enggak cuma melakukan hal tadi sama dia saja.


Ada cowok yang kita gebet?

Kalau kita punya cowok yang kita gebet, coba ceritakan hal ini sama dia. Hal ini jadi semacam penanda kita memang enggak lagi mendekati si cowok kegeeran ini.

 

(lana, foto: dailyrecord.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN