Tips Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Pacar

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Tips Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Pacar

Finally liburan sebentar lagi telah tiba. Daripada bete seharian di rumah, kenapa enggak menghabiskan waktu liburan bersama pacar kita. Jalan-jalan bareng pacar saat cuaca sedang cerah menyenangkan lho. Berikut tips keren menghabiskan waktu liburan bersama pacar. Have fun!

 

Naik Sepeda

Coba yuk keluarkan sepeda dari garasi kita. Ajak pacar jalan-jalan mengelilingi kota bersama. Bisa pagi hari, bisa juga saat malam hari. Bikin lagu kompilasi keren supaya kita berdua bisa mendengar musik romantis saat bersama. Jangan lupa pakai helm, lampu dan juga jaket kesayangan supaya mengendarai sepeda dengannya tetap aman.

 

Piknik

Kenapa enggak kepikiran menghabiskan liburan dengan piknik bersama pacar. Piknik enggak harus mengeluarkan banyak biaya lho. Kita bisa mencari taman kota dekat rumah atau objek wisata favorit. Misalnya mengunjungi kebun binatang, taman nasional, pantai atau lainnya. Bikin bekal buatan sendiri supaya semakin romantis. Jangan lupa bawa kain tebal dan minuman segar supaya tetap nyaman berdua seharian.


Pergi Ke Museum Atau Planetarium

Melakukan observasi dan mempelajari sejarah menyenangkankalau dilakukan bareng pacar. Selain kita bisa nge-date romantis, ilmu kita bertambah. Kita bisa pergi ke planetarium melihat pemandangan bintang yang menakjubkan atau pergi ke museum unik yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

 

Outbond

Melakukan kegiatan outbond enggak asyik kalau dilakukan sendirian. Coba ajak pacar kita deh, dijamin pasti dia langsung setuju. Cowok senang melakukan jenis olahraga apapun termasuk olahraga menantang. Main flying fox, paintball dan lain-lain pasti bikin memori pacaran kita enggak terlupakan.


Wahana Permainan

Saat ini banyak wahana permainan yang seru dan menantang. Kenapa enggak menantang pacar kita kesana untuk mencoba permainan yang memacu adrenalin kita. Misalnya bermain roller coaster bersama. Selain bisa refreshing, kita bisa teriak sepuasnya untuk menghilangkan rasa penat dan stress dari sekolah seharian.

 

 

(stefanie, foto: cambio.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN