Tips Mengetahui Tanda Cowok Suka Dengan Kita Saat Pdkt

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Tips Mengetahui Tanda Cowok Suka Dengan Kita Saat Pdkt

Merasa sudah dekat dengan gebetan, tapi bagaimana ya mengetahui tanda cowok suka dengan kita suka dengan kita saat pdkt? Ciri menyukai sebagai sahabat atau menyukai karena tertarik buat menjadi pacar kita enggak jauh berbeda. Makanya kita harus mengetahui lebih dalam sebelum salah persepsi atau merasa kegeeran. Coba tips mengetahui tanda cowok suka dengan kita saat pdkt biar enggak salah menentukan gerakan selanjutnya.

 

Perhatian

Saat cowok menyukai cewek, ia akan berubah menjadi perhatian. Yang berbeda adalah perhatian cowok karena menyukai kita bukan sebagai sahabat, kalau perhatian dia lebih banyak. Gebetan kita pasti akan melakukan banyak cara hanya untuk membuat kita bahagia, dia senang kalau kita tersenyum dan semakin nyaman dekat dengannya. Kalau dia sering menjemput atau mengantar kita pulang sekolah, memberikan kita hadiah kecil, sering menolong atau menghampiri saat istirahat, bisa jadi dia memang tertarik dengan kita.

 

Rajin Menghubungi Kita

Saat cowok menyukai kita, dia akan sulit jauh dari kita termasuk saat jauh. Makanya, dia akan menjadi aktif menghubungi kita duluan. Ingat girls, bukan kita yang menghubungi duluan! Dia akan sering menelpon atau chat hanya sekedar kepengin ngobrol dengan kita. Kalau dia tipe cowok yang enggak suka basa basi dia akan mengajak kita nge-date saat merasa sudah siap untuk melanjutkan pdkt ke level selanjutnya.


Rajin Datang Ke Tempat Kita Hangout

Mungkin dia tipe kutu buku atau pendiam atau sporty, tapi tiba-tiba gebetan kita sering datang ke tempat hangout favorit kita. Dia juga enggak akan ragu mendekati sahabat kita supaya bisa ikut bergabung saat hangout. Sikap ini artinya, ia ingin kita tersadar dan semakin dekat dengan dia. Termasuk menghabiskan waktu dengan kita.


Dia Benar-Benar Mendengar

Tanda selanjutnya, gebetan akan berubah menjadi sangat peka. Dia bisa saja mendengar dan kepengin tahu apa saja yang kita bicarakan. Misal kita enggak sengaja bilang suka dengan Harry Styles atau lagu One Direction. Bisa saja dia segera mencari album CD terbaru atau bikin kompilasi lagu favorit buat kita.


Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh lebih sulit kita kenali pada cowok saat mereka menyukai seseorang. Kenapa? Karena cowok sering menyembunyikan perasaan dia dan tetap bersikap cool. Tapia da beberapa hal yang sangat mudah buat kita ketahui kalau ia tertarik dengan kita. Misalnya, saat menyapa kita dia menatap kita dan alisnya naik keatas atau bagian dada dan pundaknya mengarah tepat pada kita. Tandanya ia tertarik bertemu dengan kita. Sikap lain juga bisa kita ketahui seperti sikap melindungi, cowok yang menyukai kita akan merasa kepengin melindungi kita. Coba deh, misalnya saat kita dikerumunan orang banyak tiba-tiba ia menarik tangan kita supaya bisa mencari tempat lebih nyaman buat berdiri.

 

Sedangkan bahasa tubuh ternyata dia flirting dengan kita, dia akan lebih sering tertawa dan lebih banyak mimik atau gestur tubuh saat berbicara dengan kita. Dia juga akan lebih sering menyentuh rambut atau bajunya, menjilat bibirnya saat berbicara atau menyentuh bagian tangan atau lengan kita.

 

 

(stefanie, foto: yahoo.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN