Tips Mengajak Gebetan Jadi Partner Prom

Published by : Marti Posted on : Minggu, 18 Mei 2014

Tips Mengajak Gebetan Jadi Partner Prom

Bingung nunggu gebetan yang sama sekali enggak ada gerakan ngajak kita ke prom? Kalau benar gebetan kita masih diam dan belum ada gerakan padahal sudah dekat banget, bisa jadi dia masih enggak pede buat ngajak kita. Ingat lho, cowok paling takut kalau ditolak cewek. Daripada dia merasa malu atau kecewa, dia ragu ngajak kita ke prom.

 

Sembunyi

Kalau kita juga merasa malu ngajak duluan, coba ajak dia dengan cara sembunyi-sembunyi. Cara gerilya kayak gini, bisa dilakukan dengan banyak cara. Misal mengirim cowok kita pizza favorit dengan kartu yang bertuliskan "mau datang ke prom bersamaku?" Dijamin dia akan senang karena kejutan kita.


Pura-Pura Belanja

Coba sekali-kali minta dia keluar menemani belanja kita. Memang agak susah ajak cowok keluar buat menemani belanja, kalau memang bisa berarti kita lagi beruntung. Minta pendapat dia memilihkan gaun terbaik buat dipakai kita dan coba gaun itu. Setelah mencobanya, keluar dan perlihatkan kepadanya. Lalu tanyakan "Mau kamu pergi ke prom sama aku?" Siapa sih cowok yang menolak saat melihat cewek idamannya terlihat cantik dengan gaun? He-he-he.

 

Klik di sini untuk ikutan My Dream Prom With Barli Asmara.


Alasan Enggak Punya Teman

Buat tipe cewek gengsi, coba cara ini kalau masih kepengin jaga image di depan gebetan kita. Coba ajak dia saat sedang berdua dan tanyakan apa dia mau ke prom sama kita? Karena semua sahabat kita punya pasangan masing-masing. Cara ini enggak membuat kita terlihat agresif girls. Jadi tenang saja ya.

 

Bikin Lagu

Kalau kita bisa membuat lagu buat dia kenapa enggak? Buat yang enggak bisa, bisa mensiasatinya dengan membuat album kompilasi favorit. Selang dua atau tiga lagu, rekam pesan suara kita. Bilang kepadanya apakah dia mau ke malam prom bersama kita. Pasti dia enggak sabar menghabiskan momen romantis sama kita di prom.

 

(stefanie, foto: about.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN