Tips Mendekati Gebetan Yang Pernah Kita Tolak Sebelumnya

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 26 Juli 2014

Tips Mendekati Gebetan Yang Pernah Kita Tolak Sebelumnya

Penasaran apa ada tips mendekati gebetan yang pernah kita tolak sebelumnya? Enggak perlu ragu lagi, ada kok cara jitu supaya kita bisa menarik perhatian gebetan yang pernah kita tolak sebelumnya. Saat kita sadar gebetan yang kita tolak sebelumnya ternyata yang terbaik, hati kita merasa kecewa dan menyesal. Rasanya sulit banget ya buat mulai pdkt dengan dia karena khawatir dia salah arti atau keburu enggak menyukai kita karena pernah ditolak. Daripada galau, coba yuk tips mendekati gebetan yang pernah kita tolak sebelumnya.

 

Jalin Komunikasi Lagi

Ada kemungkinan, pas kita tolak gebetan kita menghilangkan diri dari dunia kita. Sebenarnya, hal ini wajar girls. Dia butuh waktu buat menenangkan diri karena kecewa atau merasa dipermalukan karena kita tolak. Coba pelan-pelan jalin komunikasi lagi kepadanya. Kita bisa mendekati duluan. Walau pada awalnya awkward, jangan keburu menyerah dan langsung menyudahi pdkt kita dengan dia. Dekati perlahan sampai hubungan kita seperti semula lagi.

 

Baca juga: Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi


Perhatian Khusus

Supaya cepat mendapat hatinya kembali, coba beri perhatian khusus. Coba dekati dia dengan penuh perhatian. Coba bawakan bekal buatan kita buat makan siang atau istirahat saat dia berolahraga. Atau puji hal yang menurut kita menganggumkan atau penampilan dia.

 

Baca Juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan


Ajak Nge-date

Kalau hubungan kita sudah semakin baik dengannya, enggak ada salahnya kita mengajak dia nge-date. Saat nge-date kasih kode kalau kita menyukainya dan sadar kalau keputusan kita kemarin salah. Lakukan nge-date romantis dengan komunikasi dan bahasa tubuh yang baik.

 

Baca juga: Kebohongan Yang Biasa Menjebak Kita Dan Bikin Nge-date Pertama Gagal

 

Nyatakan Perasaan Kita

Saat semua tahap pdkt kita sudah berjalan sempurna, saatnya kita menyatakan perasaan kita kepada dia. Cowok yang pernah ditolak sebelumnya, belum tentu mau menyatakan perasaan sukanya lagi kepada kita. Selain dia masih trauma, bisa saja dia salah arti maksud kedekatan kita. Makanya, menyatakan perasaan itu sangat penting.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN