Tips Mendekati Cowok Yang Kita Sukai

Published by : Marti Posted on : Jumat, 30 Mei 2014

Tips Mendekati Cowok Yang Kita Sukai

Terlalu lama menunggu gerakan pdkt cowok yang kita sukai? Dekati duluan aja yuk! Saat mendekati cowok duluan, kita harus mensiasati dengan berbagai cara supaya enggak salah sikap dan kelihatan agresif. Apa saja tips mendekati cowok yang kita sukai?

 

Buat Rencana

Rencana adalah hal yang paling penting saat mendekati cowok. Buat rencana dengan matang dan selidiki cowok itu secara mendalam. Apa yang disukainya, tempat hangout favoritnya, hobinya, musik kesukaannya, sahabat terdekatnya dan lain-lain. Semakin banyak kita mengetahui dirinya, semakin mudah kita menyusun rencana mendekatinya.

 

Jangan Ragu Mendekati Duluan

Enggak perlu khawatir dengan norma kalau cewek mendekati cowok duluan enggak wajar. Kalau memang sejak awal dia tertarik tapi ragu mendekati kita, dia enggak akan mempermasalahkan hal apapun. Yang penting kita harus merasa percaya diri saat mendekatinya.


Tetap Bersikap Wajar

Karena kita mendekatinya bukan berarti kita terlihat agresif atau mengganggu dia. Cowok paling enggak suka sama cewek ribet atau terlalu sering meneror mereka. Tetap jaga jarak kepadanya supaya kita enggak terlihat terlalu menghantui cowok itu.

 

Siapkan Diri Untuk Penolakan

Saat mendekati cowok, kita harus siap dengan segala resikonya. Termasuk penolakan. Kalau ternyata saat kita mendekati dan ternyata dia sudah punya pacar, jangan langsung putus asa. Penolakan biasa terjadi pada setiap orang. Jadi enggak perlu kecil hati dan move on.

 

 

(stefanie, foto: teenadvice.about.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN