Tips Mendekati Cowok Pintar di Sekolah Ala Drama Korea 'Naughty Kiss'

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 19 Maret 2015

Tips Mendekati Cowok Pintar di Sekolah Ala Drama Korea 'Naughty Kiss'

Naughty Kiss atau Playful Kiss menceritakan tentang Oh Ha-ni, si cewek bodoh, yang menyukai Baek Seung-jo, si cowok pintar. Hmm, kalau kita juga lagi naksir cowok pintar di sekolah, apa yang bisa kita lakukan, ya? Ini dia tips mendekati cowok pintar di sekolah ala drama Korea Naughty Kiss.

 

Baca juga: 5 Adegan 'Naughty Kiss' Paling Romantis Yang Enggak Boleh Terlewatkan

 

Belajar bareng

Di drama Korea, Oh Ha-ni bukan termasuk tipe cewek pintar di sekolah. Saat ia tinggal bersama Baek Seung-jo karena rumahnya rubuh, ia pun diajarkan oleh Seung-jo, cowok pintar di sekolahnya.

 

 

Cara ini cocok banget buat kita yang naksir cowok yang lebih pintar dari kita. Kalau ada kegiatan belajar bareng, jangan ragu buat ikutan belajar bareng sama si dia. Atau, enggak ada salahnya juga kalau kita mengajak si dia buat ajarin kita pelajaran yang sulit kita pahami. Tapi... Belajarnya harus serius, ya... Karena ini berhubungan dengan cara PDKT berikutnya.

 

 

Peningkatan prestasi

Berkat belajar sungguh-sungguh bareng Seung-jo, Ha-ni mulai menunjukkan peningkatan prestasi akademik. Teman-temannya sempat kaget saat ia masuk 50 besar siswa pintar di sekolah karena itu perubahan yang mengejutkan.

 

 

Nah, kita juga harus menunjukkan perubahan diri menjadi lebih baik. Kalau misalnya, kita kurang menguasai matematika, setelah belajar bareng si cowok pintar, kita harus bisa lebih memahami materi itu. Ini bisa membuat kita lebih dekat sama si cowok pintar dan nunjukkin kalau pembelajaran darinya berguna banget. Ihiy!

 

Baca juga: Cari Tahu Sifat Asli Gebetan Sebelum PDKT

 

Enggak jaim

Oh Ha-ni enggak pernah jaim di depan Baek Seung-jo. Walau ia agak lemot dalam menangkap omongan Seung-jo, ia enggak mencoba buat menjadi orang lain. Ia tetap menunjukkan diri apa adanya. Dan, ternyata, hal itu justru menarik perhatian Seung-jo.

 

 

Intinya, enggak perlu pesimis duluan karena gebetan kita sangat pintar di sekolah. Kita juga enggak perlu menjadi cewek lain yang mungkin adalah tipe cewek idamannya. Yang penting, kita bisa menjadi diri sendiri dan enggak berpura-pura, maka kita pasti bisa menarik perhatiannya.

 

Baca juga: Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya

 

(foto: imbc.com, dramabeans.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN