Tips Memberi Hadiah Sesuai Hobi Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 27 September 2013

Tips Memberi Hadiah Sesuai Hobi Kita

Apapun yang kita kasih buat si dia pasti bakal diterima dan bikin dia senang, karena hadiah termasuk salah satu bentuk perhatian kita. Kalau selama ini kita ngasih hadiah sesuai sama kesukaan dan hobi dia, sekarang kita boleh ngasih hadiah sesuai hobi kita sendiri, kok.


Main alat musik
Alat musik yang bisa dijadikan pengiring, kayak keyboard, piano atau gitar bisa kita mainkan sambil bernyanyi. Manfaatkan keahlian kita ini buat meng-cover lagu favorit si dia dan merekamnya. Habis itu, kita bisa ngasih rekamannya ke dia, deh.

Crafting
Kamu termasuk cewek crafty? Coba bikin barang handmade yang sekiranya dia butuhkan dan enggak terlalu manis buat dipakai cowok. Misalnya, kita bisa membuatkan dia gantungan kunci ataupun scrapbook biografi si dia buat seru-seruan.

Olahraga
Kalau kamu suka banget olahraga atau atlet di sekolah, enggak usah khawatir enggak bisa ngasih hadiah buat si dia dengan keahlian kamu ini. Kita bisa saja janji memenangkan satu pertandingan khusus buat si dia. He-he-he.

Fotografi
Hobi fotografi kita bisa menghasilkan hadiah yang bagus buat si dia. Kita bisa bikinkan dia kumpulan foto tempat-tempat kesukaan dia ataupun orang-orang yang dia sayangi. Ngasih kado enggak melulu soal berdua, kan? adi kita bisa cari tema lain yang bisa menyenangkan hati dia.

Menulis
Meskipun dia enggak suka baca, tulisan kita yang dijadikan hadiah buat dia pasti dibaca. Kita bisa membuatkan dia tulisan apa saja yang kita suka, baik itu puisi, cerpen ataupun karya tulis panjang kayak novel. Hi-hi-hi. Pilih ide cerita yang menyangkut kehidupan atau hal-hal favorit si dia.

 

(lana, foto: blissbloomblog.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN