Tips Kencan Jauh Dari Bencana

Published by : Marti Posted on : Senin, 3 Maret 2014

Tips Kencan Jauh Dari Bencana

Jangan sampai deh, kencan berubah jadi bencana. Yuk kita belajar dari pengalaman para seleb.


Selena Gomez, Nge-date Super Garing

Harry Styles dan Selena Gomez mengaku pernah nge-date super garing gara-gara pasangan nge-date mereka pemalu. Sampai nih, Selena bilang dia hanya bisa pasrah meneror cowok itu dengan ribuan pertanyaan biar enggak awkward.

 

Tips: Sebelum nge-date coba riset kecil soal dia. Misalnya dari akun social media-nya kita bisa tahu band kesukaan dia. Googling soal band itu dan siapkan berbagai pertanyaan. Lumayan kan, pengetahuan musik kita juga bertambah.

 

Ashley Benson, Makan Malam Berantakan

Ashley Benson pernah ngalamin hal buruk saat nge-date di resto Sushi. Biar keren dimata cowoknya, dia pura-pura jadi sushi lover. Akibatnya pas makan, enggak sengaja rumput laut nyangkut di gigi Ashley!

 

Tips:  Jujur sama cowok itu kalau belum pernah nyobain sesuatu kalau emang belum pernah. Tanya rekomendasi menu dan cara makan kalau diperlukan. Ucapkan terima kasih tanpa pujian berlebihan dan bikin hal baru jadi seru.


Cody Simpson, Gugup Berlebihan

Super cool Cody Simpson, juga bisa gugup tiap kencan sama cewek. Gara-gara terlalu gugup, Cody pernah numpahin popcorn yang dia pegang ke ceweknya. "Aku emang ceroboh karna terlalu gugup. Rasanya kayak kencan pertama. Untungnya sih, cewekku bersikap santai dan dia punya sense of humor yang tinggi," cerita Cody kepada Hollywire.

 

Tips: Kalau terlanjur bikin nge-date hancur berantakan, jangan ambil pusing. Santai dan anggap lelucon. "Ups, sorry. Aku enggak sengaja karna gugup nge-date sama kamu," pernyataan cukup yang bikin dia merasa spesial.

 

Cody Linley, Bersikap Pengertian

Saat Cody Linley nge-date dengan Demi Lovato, mobilnya bermasalah. Cody terlambat jemput Demi karena mogok di tengah jalan. Apesnya, pas ngobrolin alasan terlambat, mobilnya bermasalah lagi. Mereka harus berhenti ditengah jalan dan acara nge-date gagal total.

 

Tips: Jangan nunjukin muka bete saat masalah terjadi. Toleransi dan enggak nyalahin keadaan. Tanya baik-baik solusinya bila jam pulang terlambat. Kalau waktu masih panjang, temenin dia ke bengkel. Kita bisa ngobrol banyak hal sambil menunggu. Cowok mana yang enggak bakal luluh sama kita.

 

Zayn, Sikap Over Acting

Sikap over acting atau lebay, kasus paling sering ditemui pas nge-date. Zayn Malik pernah dibuat bete sama cewek yang over acting. Tiap Zayn ngomongin sesuatu, dia tertawa. Dan cara tawanya aneh banget! "Sangat jelas bagiku, aku enggak akan pernah nge-date lebih dari satu kali dengannya," jujur Zayn.

 

Tips : Jangan Over acting atau bukan jadi diri sendiri untuk terlihat menarik dimata dia. Sesuatu yang memaksakan diri malah bikin dia bete. Kalau berada di posisi Zayn, jangan nge-judje berlebihan. Coba pahami apa dia berpura-pura atau enggak. Mungkin, dia nekat melakukan hal bodoh karena gugup.

 

Liz Maze, Penampilan Jadi Bencana

Vlogger terkenal Liz Maze, sering bermasalah karena penampilannya. Waktu itu mereka santai di sofa, tangan cowoknya kebetulan merangkul dibahu Liz. Pas bangun, hair extension Liz berjatuhan. "Dia kaget dan tanya, 'apa ini?' langsung kujawab 'Oh, jangan khawatir. bukan apa-apa,' dengan santai sambil mengambil hair extension itu dan memasukannya ke dalam tas," jelas Liz sambil tertawa.

 

Tips: Sebelum nge-date pastikan apapun yang dipakai aman dan nyaman. Pilih outfit yang enggak ribet untuk bergerak dan terlalu mini biar nyaman, makeup natural, dan pilih hair do yang simple supaya enggak berantakan di tengah kencan.

 

Sedia payung sebelum hujan enggak ada salahnya. Sebelum atau pas nge-date berantakan kita bisa ngelakuin tips diatas sebagai pertimbangan. Just be yourself dan sukses, girls.

 

 

(stefanie, foto: popstaronline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN