Tips Kelihatan Cool Ketika Ketemu Lagi Sama Mantan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 3 September 2014

Tips Kelihatan Cool Ketika Ketemu Lagi Sama Mantan

Udah move on atau belum, yang penting kita tetep kelihatan cool dan enggak canggung ketika ketemu lagi sama mantan. Apalagi yang baru putus belum lama dan enggak ada niat balikan. Atau, kitanya sih mau, dianya enggak.

 

(Baca juga: 10 Tanda si Mantan Belum Bisa Moveon Dari Kita)

 

Tegur duluan

Nah, lho, udah tau masih canggung, kok, malah disuruh tegur? Justru itu, kuncinya. Kita harus terlihat lebih lebih dewasa setelah putus. Walaupun dalam hati masih merana (Halah!). Ibarat perang, negur duluan bukan berarti kalah, tapi justru menonjolkan sifat legowo kita. Jangan sampai pura-pura enggak ngeliat waktu mantan lewat di depan kita, itu justru, kekanak-kanakan, ah.

 

 

Kasih senyum, dong!

Kalau kondisi nggak memungkinkan untuk negur, alias banyak teman-teman doi atau banyak kambing lewat, kalau udah saling menatap mata, (cielah!), langsung aja kasih senyum. Jangan sampai kita terkesan sombong! Lagi pula, senyum adalah ibadah, tho?


(Baca juga: Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi)

 

Gandeng cowok lain!

Lah? tadi kan suruh baik-baik ke mantan? Terus sekarang kenapa ngajak ribut pake gandeng cowok lain? Tenang, ini adalah salah satu rangkain dari pencitraan yang lagi kita bangun.

 

Jangan sampai, dia tahu atau merasa kita benar-benar terpuruk setelah ditinggal dia. Jadi, kalau emang ada temen cowok saat kita kebetulan juga papasan sama mantan, enggak ada salahnya untuk cek apakah si mantan, cemburu atau enggak. Nah, dari situ kita bisa tahu perasaan mantan ke kita, he-he-he.

 

(Baca juga: Mantan Masih Ngejar-ngejar?)

 

Belagak nelpon

Kalau belum kuat mental untuk negur atau senyum, bahkan gandeng cowok lain pas ketemu mantan, ya artinya harus ada alternatif lain. Inget, kalau enggak sanggup, jangan paksain. Kalau akhirnya papasan? Ya udah trik jadul, pura-pura lagi angkat telepon atau sibuk chatting di handphone. Aman, kan?

 

 

Jangan lebay

Inget, lebay, drama, ngambekan, dan sejenisnya. Enggak usah kaya gitu, ah. Walaupun udah enggak jadi pacar, walaupun semua perasaan dan kenangan coba dilupakan, tapi jangan diperlihatakan secara berlebihan. Be cool, banyak habisin waktu sama teman-teman. Jangan sampai bengong sendiri, terus curhat bawel di social media. Malu, ah.

 

(Baca juga: 6 Trik Balikan Sama Mantan)

 

(rian/hai-online.com, foto: elitedaily.com, gurl.com, wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN