Tips Hadapi Pacar Super Sibuk

Published by : Marti Posted on : Jumat, 11 April 2014

Tips Hadapi Pacar Super Sibuk

Punya pacar sibuk susah-susah gampang menanganinya. Walau kita tinggal berdekatan, kok rasanya kayak long distance relationship (ldr). Padahal, jauh di dalam hati kita pengin banget ngerasain hangout berdua atau sekedar ngobrol panjang lebar. Ada beberapa trik yang bisa bikin pacar super sibuk tetap ingat dengan kita. Caranya?

 

Jarang Balas Chat

Pacar kita ketua organisasi sekolah, ikut banyak les, dan hobi olahraga. Saking sibuknya, saat kita chat jarang banget balasnya. Atau dia membalas dalam waktu lama sampai kita kesal dan curigaan terhadapnya.

 

Tips: "Cewek aku tiap hari sering ping pas lagi main basket di sekolah. Kalau aku enggak balas, dia marah. Akhirnya aku matiin hp biar bisa konsen latihan," ungkap Robi, Mahasiswa UI. Kalau pacar kita jarang balas chat atau sms karena sibuk dengan aktivitas, sebaiknya memahami daripada menuntut dia. Cari tahu jadwal aktivitas dia, dan hindari chat atau sms saat itu. Kalau kepengin chat atau sms saat dia beraktivitas, tulis hal positif dan support dia. Misal, "hey, semangat latihannya ya,". Walau dia enggak balas, hati dia pasti lebih semangat berlatih dan pengin cepat selesai buat ngobrol bareng kita.

 

Jarang Malam Mingguan

Tiap malam minggu, dia sering banget absen buat nongkrong bareng komunitas otomotifnya. Akhirnya, kita jadi dinomor duakan dan sering menghabiskan malam minggu sendirian. Menurut teman-teman kalau cowok enggak malam mingguan bisa jadi dia selingkuh di belakang kita. Duh!

 

Tips: Jangan keburu curigaan dulu, belum tentu dia jarang malam mingguan karena selingkuh. Mungkin bagi dia hanya hari itu dia bisa menyenangkan diri dengan teman-teman satu hobinya. Soalnya, belum tentu hari lain dia bisa ngumpul bareng dengan mereka. Biar enggak bete, bikin kesepakatan hari nge-date sesuai jadwal kalian. Kalau ternyata saat weekdays, kenapa enggak? Justru kita bisa menghilangkan kepenatan sehabis belajar di sekolah dengan nge-date sama pacar.

 

Banyak Fans

Biasanya cowok super sibuk dikelilingi banyak fans. Kedekatan mereka bikin kita cemburu dan khawatir cowok kita selingkuh. Belum lagi kadang kita melihat chat atau sms dari fans yang flirting kepacar kita. Duh!

 

Tips: Jangan khawatir dulu, justru kita bisa mengjui kesetiaan dia disini. Lihat gelagat dia, kalau enggak balas chat atau balasannya biasa saja. Berarti dia enggak merespon atau tertarik buat selingkuh. Tapi kalau balasan dia mencurigakan, saatnya memikirkan kembali hubungan kita ya.

 

(stefanie, foto: wallpapers-photos.net)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN