Tips Flirting Ala Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Tips Flirting Ala Seleb

Banyak cara buat menarik perhatian cowok, tapi ada saja hal yang mematahkan usaha kita ini. Enggak percaya diri, enggak punya keberanian dan yang paling membingungkan, kehabisan ide! Biar usaha PDKT kita berjalan lancar, beberapa seleb ini berbagai cerita tentang cara flirting ala mereka.

 

Kylie Jenner

Kunci dari flirting adalah percaya diri. Hal ini yang diungkapkan sama Kylie biar kita terlihat menarik waktu flirting sama cowok. "Banyak temanku yang malu buat SMS cowok yang mereka suka. Aku pikir cewek harus merasa nyaman di depan cowok yang disukainya, karena nantinya dia bakal menjalani hubungan sama kita. Kalau kita enggak merasa nyaman, nanti kita susah bicara dengan normal di depan dia," ujar Kylie.

 

Ke$ha

Menurut cewek nyentrik ini, kita bisa terlihat flirty cuma dengan memakai kaos dan celana pendek. "Kita bisa terlihat sama menariknya kayak waktu memakai dress dan heels waktu memakai celana pendek dan kaos. Aku pikir keren rasanya melihat cewek memakai T-shirt baik dipadukan sama boots atau flats. Soalnya mereka kelihatan hot tanpa berusaha keras. That's the type of girl I try and be!" cetus Ke$ha. Intinya, kita harus nyaman jadi diri sendiri. Enggak perlu dandan berlebihan buat menarik perhatian cowok yang kita sukai.

 

Zendaya Coleman

Keberanian jadi kunci flirting Zendaya. Biar kita bisa lebih dekat sama cowok yang disukai, kita perlu keberanian buat bicara sama dia. "Aku pikir hal tersulit dalam flirting adalah keberanian buat bicara sama cowok yang kita suka. Tapi, kita harus yakin dan melakukannya!" kata Zendaya. Saran ini memang sederhana, girls. Tapi, buat mempraktekannya butuh usaha keras dari dalam diri kita.

 

Shay Mitchell

Cewek pemeran Pretty Little Liars ini mengandalkan hal-hal klise buat menarik perhatian cowok. Meskipun terbilang cheesy, trik ini masih bekerja kalau kita praktekan, lho. "Aku selalu bilang, 'aku capek' dan menyandarkan kepalaku di pundak cowok. It was so cheesy, tapi itu lah yang membuat aku bisa menyandarkan kepala di pundaknya! Kita hanya perlu bersenang-senang dengan itu," cerita Shay. Hmmm, bisa langsung dipraktekan, nih. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN