Tips Cinta Dari Yonghwa 'CNBlue'

Published by : Marti Posted on : Rabu, 6 November 2013

Tips Cinta Dari Yonghwa 'CNBlue'

Cowok bernama lengkap Jung Yong Hwa ini bisa dibilang romantis, lho, girls. Dia enggak hanya bisa bikin kita terpukau dengan suaranya yang keren dan permainan gitarnya aja, tapi Yonghwa punya banyak nasihat tentang cinta. Wah, kita bisa belajar banyak, nih, dari Yonghwa.

 

Tunjukkan Perasaan

Bagi cowok penyuka sneakers ini, ketika dia suka sama seseorang, dia enggak akan menyembunyikan perasaannya. Yonghwa lebih memilih untuk mengungkapkan dan menunjukkan perasaannya itu. Begitu juga dalam pacaran. Yonghwa merasa dirinya enggak bisa membuat kejutan karena dia tipe yang enggak sabaran.

 

"Aku bukan tipe cowok yang bisa diam-diam menyiapkan kado lalu memberi kejutan. Menurutku perasaan dan perhatian itu lebih baik ditunjukkan secara langsung," aku gitaris CNBlue ini. Dan, Yonghwa lebih memilih untuk ngungkapin cinta secara langsung tanpa perantara apa-apa. menurutnya, itu sikap seorang gentleman.


Selalu Jujur

Menurut Yonghwa, kunci keberhasilan sebuah hubungan adalah jujur. Cowok yang mengaku sangat mandiri ini pernah merasakan enggak enaknya dibohongi sehingga dia berjanji enggak akan pernah berbohong terhadap pasangannya.

 

"Aku pernah nembak cewek dan dia menerimaku. Tapi, ketika kita pacaran aku tahu kalau dia sudah punya pacar. Aku enggak bisa terima dan langsung memutuskannya," aku Yonghwa.

 

Pengalaman itu memang menyakitkan, tapi Yonghwa mengaku mendapat banyak pelajaran ketika patah hati. Ketika patah hati, Yonghwa berusaha untuk mengendalikan emosinya dan enggak marah-marah. Dia lebih memilih untuk introspeksi diri terlebih dahulu. Duh, Yonghwa dewasa banget ya.


Baca Kode Dari Isi Pesan

Girls, ternyata Yonghwa bisa tahu, lho, kalau seorang cewek suka sama dia hanya dari isi pesan si cewek. Kemampuan ini didapatnya karena Yonghwa suka banget mengobservasi sekelilingnya.

 

"Kita bisa tahu apakah seseorang suka sama kita dari caranya membalas pesan. Misalnya, ketika aku mengirim pesan simpel "I'm eating", dan jika dia membalasnya, itu berarti dia suka sama aku. Kalau enggak, berarti dia enggak suka. Dan, kalau cewek itu balas bertanya, itu berarti dia ingin membangun percakapan. Sederhananya, dia tertarik berhubungan dengan kita," jelas Yonghwa.

 

Masih soal pesan, bagi Yonghwa, tanda lain kalau cewek tertarik sama dia bisa dilihat dari waktu mengirim pesan. Pesan yang dikirim pagi-pagi sekali menandakan cewek itu tertarik. Wah, bisa ditiru, nih, girls.

 

Friendship Is Number One

Bagi Yonghwa, persahabatan lebih penting dibanding cinta. Yonghwa mengaku kalau dia lebih memprioritaskan sahabat dibanding pasangan. Makanya, Yonghwa mau yang jadi pacarnya nanti bisa mengerti sikapnya ini. Sayangnya, Yonghwa mengaku susah menemukan cewek yang bisa mengerti hal ini.

 

Selain itu, Yonghwa juga percaya kalau cewek dan cowok bisa bersahabat baik tanpa harus saling jatuh cinta. "Aku punya banyak teman cewek. Kami suka cerita banyak hal dan aku dapat banyak nasihat dari teman cewekku ini. Aku rasa keuntungan temenan dengan lawan jenis adalah kita bisa lebih mengerti seperti apa mereka yang sebenarnya," aku Yonghwa.

 

Kompak

Dalam sebuah hubungan, kita harus kompak dalam pasangan. Yonghwa menyarankan untuk enggak egois dan saling menyampaikan pendapat dengan terbuka agar bisa kompak. Bahkan untuk hal sepele, seperti mau jalan ke mana. "Kalau sedang merencanakan sesuatu, aku ingin pasanganku juga punya ide dan memberi masukan. Bagiku, seperti itulah hubungan yang ideal," jelasnya.

 

(iif. foto: soompi.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN