Tips Chatting Sama Cowok Humoris

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Tips Chatting Sama Cowok Humoris

Cowok ini setiap kita ajak chat susah banget diajak ngomang serius. Giliran kita mencoba ngomong serius, eh dia malah ketawa. Cowok humoris memang susah ditebak kalau kita ajak ngobrol. Kadang susah banget bedain kapan dia serius atau bercanda. Girls, sesusah-susahnya ngajak cowok humoris chat, kita pasti bisa mengatasinya, kok. Hi-hi-hi.

 

Dibawa santai

Kamu termasuk orang yang serius? Nah, mulai sekarang kita perlu sedikit lebih santai biar bisa PDKT sama cowok yang satu ini. Enggak perlu menjawab pertanyaan atau obrolan chat dari dia terlalu serius.

 

Jawab dengan bercandaan

Enggak perlu takut buat menjawab chat bercandaan dari dia sama bercandaan lagi. Masalah lucu atau enggak itu belakangan, girls. Sebelum kita benar-benar lucu, kita perlu berpura-pura jadi cewek lucu dulu sampai berhasil.

 

Pahami selera humor dia

Setiap orang punya selera humor beda-beda. Dari chat sama dia, kita bisa tau hal-hal apa saja yang menurut dia lucu. Kita tinggal meniru atau mengingatnya buat bahan bercandaan sama dia waktu chatting.

 

Emote dan ekspresi tertawa

Biar chat sama dia enggak membosankan, jangan lupa pasang emote dan kata yang menggambarkan kita lagi ketawa, misalnya "ha-ha-ha". Kedua hal ini bisa mewarnai dan enggak bikin chat jadi garing.

 

Enggak gampang tersinggung

Namanya juga bercanda, kita enggak usah memasukannya dalam hati. Kadang ada bercandaan yang berbau ejekan, kita tinggal menimpalinya sama bercandaan lagi saja. Gampang tersinggung justru malah bikin chat kita sama si dia jadi enggak asyik.

 

(lana, foto: wordonthesidewalk.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN