Tips Cepat Akrab Dengan Sahabat Pacar

Published by : Marti Posted on : Kamis, 17 Juli 2014

Tips Cepat Akrab Dengan Sahabat Pacar

Pengin tahu tips cepat akrab dengan sahabat pacar? Tiap kali bertemu dengan sahabat pacar, pasti kita merasa awkward atau berbeda dengan mereka. Yang bikin kita frustasi, walau sudah mencoba beberapa cara mendekati mereka kita kadang sulit merasa klik. Apalagi kalau sahabat pacar, kakak kelas kita. Coba beberapa tips cepat akrab dengan sahabat pacar yuk.

 

Rajin Menyapa

Kalau kita sulit dekat dengan sahabat pacar, coba lebih sering menyapa mereka tiap kali berpapasan atau bertemu. Jangan menunggu mereka menyapa duluan. Dengan menyapa mereka, walaupun terkadang sedikit awkward ternyata bisa membantu kita mendekati mereka.

 

Baca juga: Tips Saat Pacar Lebih Dekat Dengan Sahabat Daripada Diri Kita


Ramah

Jangan berusaha mencari perhatian, coba bersikap lebih ramah tiap kali bertemu atau berkumpul dengan mereka. Kalau kita merasa enggak nyambung, rajin tersenyum kepada mereka saat ngobrol.

 

Cari Sahabat Yang Mudah Didekati

Biasanya pacar kita punya banyak sahabat. Coba cari sahabat yang menurut kita lebih mudah didekati. Kalau pacar kita punya sahabat cewek, lebih baik. Walau mereka kakak kelas kita. Dekati perlahan dan jangan terlalu mencari perhatian atau bersikap berlebihan saat bersama. Jangan duduk selalu dekat pacar, kita bisa duduk dengan sahabat ceweknya supaya mudah membaur.

 

Baca juga: Cara Menghadapi Teman Yang Terus-Terusan Curhat Soal Pacaran

 

Humor

Setiap orang paling suka sama cewek humoris. Biar mudah klik dengan sahabat pacar, rajin-rajin melontarkan lelucon. Hati-hati tiap kali kita pengin ikut melontarkan lelucon, karena bisa jadi malah bikin awkward keadaan. Kita bisa melontarkan lelucon atau ikut tertawa tiap kali ngobrol dengan mereka.

 

Jangan Membatasi Pergaulan Pacar

Pacaran dengannya bukan berarti kita harus membatasi pergaulan dia dengan sahabatnya. Berikan waktu me time buat pacar, biar bisa bergaul tanpa kita dengan sahabatnya. Dukung sahabat dan pacar kita tiap kali melakukan sesuatu positif. Kalau sahabat cowok kita merasa suka dengan kita, artinya pacar kita akan lebih nyaman dan sering mengajak kita hangout dengan sahabatnya.

 

Baca juga: 5 Ucapan Cewek Yang Cowok Enggak Ngerti dan Tips Menghadapi Mantan Dan Pacar Kita Ternyata Sahabat Dekat

 

(stefanie, foto: weheartit.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN