Tips Bikin Video Kenangan Bareng Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 4 Juli 2013

Tips Bikin Video Kenangan Bareng Pacar

Bosan deh, kenangan-kenangan kita bareng pacar cuma foto-foto doang. Padahal kita bisa membuat yang lebih dari itu. Salah satu yang bisa kita buat adalah video. Dibandingkan foto, medium video lebih hidup dan asyik buat dilihat, lho.

 

Kamera

Bebagai kamera bisa kita pakai buat merekam video. Satu yang paling gampang ditemukan dan selalu ada di dekat kita, kamera handphone! Meskipun resolusinya kecil, kita bisa tetap memindahkannya ke PC atau laptop dan mengeditnya. Kalau pengin video yang kualitasnya bagus, mending pakai kamera poket atau handicam sekalian.

 

Belajar edit video simpel

Memotong dan menyambungkan video enggak susah, kok. Kita bisa melakukannya lewat software sederhana kayak Vegas ataupun software bawaan dari Windows, Windows Movie Maker. Selain itu, kita juga bisa menambahkan judul dan lagu pada video kita.

 

Konsep

Masih bingung mau bikin video kayak apa? Banyak ide yang bisa kita jadikan konsep buat video kenangan ini, kok. Misalnya, rekaman kencan asyik di taman bareng pacar dari sudut pandang kita dan dia atau kalau pacar bisa main musik dan kita bisa menyanyi, video cover lagu juga asyik. Kita juga boleh bikin video yang nyeritain kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pasti lucu kalau dilihat suatu saat nanti.

 

Minta bantuan teman

Kalau memang susah buat merekamnya berdua, kita enggak usah segan buat meminta bantuan teman. Kita juga boleh banget minta bantuan teman yang jago edit video buat video kenangan ini. Imbalannya, traktir teman kita makan murah-meriah. He-he-he.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN