Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 April 2014

Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi

Diputusin, mutusin pacar? Tapi kamu nyesel atau pengin lagi balik kayak dulu? Entah kita putus karena di depak, putus karena kesalahan fatal, atau kita yang mutusin dia, ada kok kemungkinan bisa kembali dengan pacar kita. Biar bisa clbk lagi, ikutin tips satu ini.

 

(Baca juga: 6 trik balikan sama mantan)

 

Pikirkan Alasan Kita Putus

Oke, pas putus ingat baik-baik alasannya. Apa karena kesalahan kita terlalu fatal baginya? Atau kita terbawa emosi sesaat dan mutusin dia. Dengan mencari tahu alasan saat putus, kita bisa membuat penjelasan yang tepat buat dia. Kalau memang kita melakukan hal buruk, minta maaf kepadanya. Saat minta maaf, jangan memaksa dia buat pacaran lagi. Tapi, dekati dia sebagai sahabat terlebih dahulu. Mantan belum tentu mudah mau menerima kita lagi sebagai pacar. Oleh karena itu, buat mereka nyaman dan kembali dekat dengan kita. Tunjukan kalau kita menyesal dan mau merubah sikap. Pelan-pelan, memori dan kedekatan kita akan bikin dia kembali sayang dan ingin pacaran lagi.


Jangan Meneror

Saat kita diputusin pacar, entah karena kesalahan atau didepak begitu saja, kita pasti kelimpungan. Sikap kebingungan ini kadang bikin kita terlalu takut dia dekat cewek lain. Hal terpenting kalau mantan mau balik dengan kita, kita harus paham posisi kita sudah beda. Kita enggak berhak meneror dia di akun sosial media, telpon, sms atau chat dengan sejuta gombal dan alasan minta maaf. Kita juga enggak berhak tetap stalking, atau nelpon untuk tanya dia dimana dan dengan siapa. Duh girls, sikap ini malah bikin dia trauma balik dengan kita. Supaya aman, tahan diri kita dan sabar dulu. Biar dia menenangkan diri sementara waktu. Sekali-kali sms atau chat boleh, tapi bukan berarti tiap hari, tiap jam atau tiap menit ya.


Trik Menghilang

Saat putus dengan mantan, percaya deh bukan hanya kita yang merasa sedih dan kecewa. Dia juga dalam keadaan sulit. Kalau kita ingin dia kembali dengan kita, coba sedikit misterius. Setelah menjelaskan panjang lebar kepadanya, minta maaf dan lain-lain, menghilang dulu darinya. Walau dia enggak kasih respon cepat, dia tetap bertanya-tanya dan penasaran. Kemana kita? Dengan siapa? Lagi apa? Kalau merasa sulit jauh darinya. Perbanyak aktivitas kita sehari-hari supaya lupa. Kalau gatal pengin hubungi dia, pakai trik ini meskipun aneh. Kerjasama dengan sahabat paling dekat, minta dia paham kalau kita chat atau sms dia seperti menulis ke mantan. Jadi, apapun yang pengin kita tulis buat mantan, kita mengirimnya kesahabat kita sendiri.

 

(Baca juga: 5 tanda mantan mau ngajak balikan)

 

Tahan Emosi dan Hati

Peluang kita ketemu mantan sering banget karena satu sekolah. Sayangnya dia lagi dekat dengan cewek lain dan bikin cemburu. Jangan sedih dulu, tahan emosi dan hati. Dia hanya butuh pelarian buat menyenangkan perasaannya. Semakin kita terlihat hancur, dia akan semakin senang atau enggak peduli. Coba tegar dan tiap ketemu jangan menghindar. Tersenyum atau menyapa seperti biasa. Enggak usah drama memohon kepadanya untuk balikan. Dekati pelan-pelan dengan posisi biasa, biar dia merasa keputusannya dihargai. Pelan-pelan ingatkan memori kita bersamanya. Atau saat ketemu di kantin dan dia kebingungan memilih makanan, ingatkan makanan kesukaan dia. Maksudnya adalah cobalah menghantui mantan tapi enggak terlihat posesif atau memburu dia buat kembali.

 

Bikin Cemburu

Tahu enggak girls, bikin mantan cemburu bisa membuatnya merasa tersaingi. Saat kita flirting dengan cowok yang lebih darinya, mantan akan merasa cemburu. Setiap cowok pengin jadi yang terbaik di mata mantannya. Saat dia melihat kita dekat dengan cowok lain, dia merasa pengin merasakan hal itu juga. Taktik ini berhasil karena dua alasan. Pertama, bikin kita balik sama mantan. Kedua, kita bisa move on dan dekat dengan cowok baru.

 

Rubah Penampilan

Kalau biasanya kita cuek dengan penampilan, rubah penampilan dan sikap supaya kita makin pede dan menarik di mata orang lain. Dengan merubah diri, kita memberi warning kecil ke mantan kalau kita lebih baik dari sebelumnya. Bagaimanapun juga, saat putus dengan cara paling buruk sekalipun, mantan tetap penasaran dengan kita. Hanya, mereka menjaga sikap cuek walau sebenarnya mereka memperhatikan kita dari jauh. Saat melihat kita berubah lebih baik, dia akan ketakutan kita dekat dengan cowok lain. Hasilnya, dia akan pelan-pelan mencari cara dekat dengan kita lagi.

 

(Baca juga: Kalau mantan enggak mau diajak balikan)

 

(stefanie, foto: lummyme.blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN