Tips Bikin Cowok Makin Kangen

Published by : Marti Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Tips Bikin Cowok Makin Kangen

Pacar kita cuek dan makin ke sini enggak ada aura kangen sama kita? Pas kita menghindar dia malah asik sama rutinitasnya. Gimana cara biar dia kangen ya?

 

Kasih Kejutan

Enggak ada salahnya kita kasih kejutan kecil ke cowok kita. Jangan nunggu momen ulang tahun atau perayaan kalian. Justru dengan kejutan kecil enggak terduga, dia akan terus memikirkan kita. Dan tentunya makin kangen sama kita.

Tips: Kejutkan dia dengan memberikan sesuatu yang berharga. Bukan berarti harus membeli barang mahal. Kita bisa bikin kompilasi lagu biar saling mengingat satu sama lain.

 

Perut

Cara ampuh bikin cowok semakin kangen ketemu adalah merayu mereka lewat perut. Bagaimapun juga, cowok akan luluh dengan cewek yang bisa memperhatikan mereka apa lagi makanannya.

Tips: Masak atau beli makanan kesukaan dia. Kejutkan dia dengan makanan yang kita bawa. Biar dia makin penasaran, tinggalkan dia saat kita memberikan makanan tersebut sambil tersenyum.

 

Tutup Telfon

Jangan biarkan dia yang menutup telfon atau chat duluan. Gantung pembicaraan kita sewaktu-waktu. Dia akan semakin penasaran untuk mengetahui apa mau kita lebih jauh.

Tips: Sudahi pembicaraan dengan cara cerdik misal 'Nanti sambung lagi ya, aku harus pergi sama Mama,' atau 'Hp-ku lowbat, nanti aku chat lagi ya'.

 

Kencan Dadakan

Tolak kalau dia ngajak kita kencan dadakan. Dengan begitu, dia akan semakin kangen sama kita.

Tips: Ada banyak kencan terselubung yang kita enggak tahu. Lebih baik, kalau dia ngajak kita ke suatu tempat dadakan, bilang kalau kita sedang sibuk.


Parfum

Pakai parfum yang sempurna biar cowok makin tergila-gila dengan kita. Daya penciuman cowok, lebih cepat terekam di memori otaknya. Jadi, dia akan terpicu kangen saat dia mencium bau yang sama. Atau ingin merasakan penciuman parfum tersebut.

Tips: Saat ini banyak parfum yang memiliki kandungan aromaterapi. Pilih wangi yang enggak mencolok dan sesuai dengan kepribadian kita.

 

(stefanie, foto: reveal.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN