Tips Bikin Cowok Lebih Naksir Sama Kita

Published by : Marti Posted on : Senin, 10 Maret 2014

Tips Bikin Cowok Lebih Naksir Sama Kita

Enggak bisa dipungkiri, kadang kita dan beberapa cewek lain suka sama cowok yang sama. Secara enggak langsung kita berkompetisi memenangkan hatinya. Biar dia lebih naksir kita, baca dulu contekannya dibawah ini.

 

Misterius

"Pas party, aku dan dia sering tatap mata enggak sengaja. Semua cewek dalam ruangan menyapa, tapi dia enggak dan sikapnya cool banget. Bikin aku makin penasaran!" ungkap Martin, mahasiswa UI.

 

Jujur saja, cowok lebih tertarik dengan sesuatu hal yang menantang. Otak cowok sudah diprogram menyukai hal yang memacu adrenalin mereka. Enggak heran, mereka lebih tertarik sama cewek yang enggak nyamperin duluan.

 

Tips: Biar dia makin penasaran, gantung atau alihkan pertanyaannya. Curi perhatian dengan menatap matanya, dan tersenyum lalu alihkan pandangan saat dia menatap kita.

 

Lebih Fun

Kita lebih cantik, lebih pintar dan lebih sempurna dari sahabat kita. Tapi kenapa cowok itu milih naksir dengannya? Mudah banget, menurut cowok itu sahabat kita lebih menyenangkan dari kita. Biar dia makin naksir, coba jadi cewek yang enggak jaim dan monoton. Ajak dia melakukan kegiatan seru atau tantang dia melakukan sesuatu bersama.

 

Tips: Cari waktu luang dan ajak dia bukan dengan alasan nge-date melakukan sesuatu bersama. Misal, ajak jogging saat car free day atau nonton konser musik indie kesukaannya.

 

Tahan Diri

Banyak cewek yang memakai jurus seksi atau agresif saat mendekati cowok. Padahal, dengan sikap annoying ini mereka enggak nyaman. Kalaupun dia pilih kita, pasti dia punya maksud buruk terhadap kita. Bukan karena suka dengan kita.

 

Tips: Bikin dia tertarik dengan inner beauty yang kita miliki. Jangan terlalu agresif tapi tunjukan rasa tertarik tanpa sikap berlebihan.

 

Tarik Ulur

Permainan tarik ulur, buat cowok makin tergila-gila karena penasaran. Enggak percaya? Cowok akan terpacu untuk menaklukan dan cari tahu tentang kita. Hasilnya, dia akan mendekati sahabat hanya untuk cari tahu lebih banyak soal kita.

 

Tips: Jangan terlalu kasih banyak informasi soal kita dan perasaan kita terhadapnya. Kalau dia tanya kamu, tanya balik pertanyaan itu sambil tersenyum misterius. Kalau dia nembak

 

Enggak Neror

Saat berkompetisi dengan sahabat, secara enggak sadar sikap kita lebih keras dari biasanya. Salah satu kesalahan terbesar adalah meneror cowok di hp dengan alasan takut dia mendekati sahabat. Dengan rajin meneror dia, dia akan malas berhubungan dengan kita.  

 

Tips: Hubungi dia di waktu yang tepat. Kita enggak pernah tahu kapan dia sibuk dan kapan dia enggak mau diganggu. Makanya, coba menghubungi dia tanpa mengharapkan jawaban langsung. Kalau dia baru balas kita sehari kemudian, jangan bete dulu. Lanjutkan chat seperti biasa.

 

(stefanie, foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN