Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat Di Depan Gebetan

Published by : Marti Posted on : Senin, 11 Agustus 2014

Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat Di Depan Gebetan

Buat cewek pemalu, belajar yuk tips biar lebih percaya diri saat di depan gebetan. Cewek pemalu memang suka merasa bingung harus bersikap seperti apa saat kita mendekati atau didekati gebetan. Tapi, kita bisa melakukan langkah ini supaya bisa lebih percaya diri saat di depan gebetan nanti. Ikuti yuk tips biar lebih percaya diri saat di depan gebetan.

 

Jangan Takut Sama Momen Awkward

Semua orang pasti akan melalui momen awkward saat mendekati atau didekati pertama kali sama gebetan. Enggak hanya cewek pemalu saja yang sering mengalami ini, tapi cewek normal yang menurut kita supel atau jago berkomunikasi juga pernah mengalaminya. Jangan pernah takut kalau kita bingung harus membicarakan atau melakukan apa saat melihat gebetan kita. Kita bisa mulai dari langkah kecil seperti tersenyum lalu menyapanya tiap kali bertemu dengan dia. Memang rasanya enggak nyaman, tapi cara ini bisa bikin kita lebih dan kelihatan pede di mata cowok.

 

BBaca juga: Tips Mengubah Penampilan Lebih Keren Saat Liburan Buat Cewek Kutu Buku

 

Move On

Klise, tapi move on supaya lebih pede memang harus kita lakukan girls. Walau rasanya sulit, kita bisa mensiasatinya dengan mencari cara ternyaman secara perlahan. Misalnya, lebih nyaman ngobrol lewat chat. Kalau sudah merasa nyaman, ngobrol tatap muka. Lalu perlahan mencoba nge-date.

 

Jangan Terburu-Buru

Mengerti banget kalau kita pengin cepat-cepat bikin dia menyukai atau jadi pacar kita. Sikap agresif enggak selalu berakhir sempurna. Apalagi kalau kita enggak pede, bisa saja nanti gara-gara terlalu semangat kita melakukan kesalahan yang bikin cowok ini enggak menyukai kita. Pelan-pelan pdkt dengannya.

 

Baca juga: Trik Sederhana Mendekati Gebetan Buat Cewek Pemalu

 

Nge-date

Coba pergi nge-date atau bertemu sebanyak yang bisa kita lakukan. Jangan pernah berharap dia akan nembak kita dalam waktu dekat. Nikmati masa bersama sebanyak mungkin supaya kita bisa lebih nyaman dan pede saat di dekatnya.


Coba Berpikir Anggap Dia Sebagai Sahabat

Dengan menganggap dia sebagai sahabat, walau sebenarnya dia gebetan kita, bisa meminimalisir sikap pemalu dalam diri kita. Dengan cara ini kita bisa mengurangi tekanan bikin gebetan kita tertarik sekaligus supaya lebih nyaman tiap kali dekat dengan dia.

 

 

(stefanie, foto: yulinkuang.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN