Tips Bahagia Dengan Pacar Terinspirasi Kisah Cinta Seleb Idola

Published by : Marti Posted on : Rabu, 16 Juli 2014

Tips Bahagia Dengan Pacar Terinspirasi Kisah Cinta Seleb Idola

Ada beberapa tips supaya lebih bahagia dengan pacar terinspirasi kisah cinta seleb idola. Kisah cinta seleb idola kita bisa menjadi inspirasi kita saat galau atau mencari solusi permasalahan kita dengan pacar. Apa saja ya tips bahagia dengan pacar terinspirasi kisah cinta seleb idola?


Sarah Hyland dan Matt Prokop

Pas keduanya bertemu di audisi High School Musical 3, Sarah Hyland dan Matt Prokop jatuh cinta. Kisah cinta mereka membuktikan kalau cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dengan baik. Matt mengajak Sarah buat meninggalkan Meksiko biar bisa lebih dekat sama dia.

 

Walau kedekatan mereka secara instan, bukan berarti Sarah dan Matt enggak berpikir matang-matang soal kepindahan Sarah. Kabarnya Sarah dan Matt saling menghormati satu sama lain. Dan enggak pernah terlihat saling menarik perhatian satu sama lain.

 

Baca juga: Tips Saat Kehilangan Kepercayaan Dengan Pacar

 

Ellie Goulding dan Dougie Poynter

Setelah pacaran, Ellie Goulding dan Dougie Ponyter harus menghadapi masalah serangan haters dan komentar publik. Hal yang bisa kita pelajari dari keduanya, walau kita lagi jatuh cinta dan lupa dengan sekitar kita, sebaiknya kita bisa menjaga sikap kita lebih baik. Jangan terlalu terobsesi satu sama lain sampai hal lain yang lebih penting kita lupain. Ingat, pacaran itu harus bisa seimbang.

 

Selena Gomez dan Justin Bieber

Perjalanan cinta Selena Gomez dan Justin Bieber lebih rumit dari yang kita bayangkan. Keduanya bersahabat baik selama dua tahun sampai akhirnya mereka berpacaran. Menurut sumber, hubungan Selena dan Justin dihantui putus nyambung. Sampai akhirnya memutuskan buat benar-benar selesai.

 

Hal yang bisa kita pelajari dari mereka, kalau keadaan pacaran kita sudah stuck dan enggak sehat, artinya kita harus berani buat putus. Pacaran yang sehat harus bisa bikin hati kita bahagia, enggak galau, bikin kita pede dan merasa dicintai. Selena dan Justin memberikan gambaran buat kita, kalau cinta yang dipaksakan enggak pernah berhasil dan membuat kita jauh lebih bahagia.

 

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult cinta lokasi pas syuting film X-Men: First Class. Sayangnya, karena jadwal padat dan tempat tinggal yang beda mereka sempat putus selama dua tahun. Pas bertemu lagi, keduanya mencoba berpacaran lagi dengan komitmen berbeda karena tetap melakukan pacaran jarak jauh atau ldr.

 

Dari cerita ini kita bisa belajar banyak soal ldr dan memberikan kesempatan kedua sama mantan. Pas kita putus, coba lihat bagaimana dia memperlakukan kita saat itu. Kalau dia berubah dan tetap positif, artinya kita bisa memberikan kesempatan kedua. Selain itu, pacaran ldr susah-susah gampang. Menurut sumber, Nicholas dan Jennifer punya komitmen yang disepakati soal ini. Mereka harus melakukan komunikasi rutin via chat, telpon, skype dan lain-lain. Termasuk jujur menceritakan aktivitas dan sahabat yang dekat dengan mereka berdua saat enggak bersama.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence Bicara Pacar Dan Rumor Kristen Stewart

 

Lorde Dan James Lowe

Walau sekarang sudah jadi cewek populer dan sukses, Lorde enggak pernah lupa sama pacarnya. Menurut sumber, Lorde enggak pernah peduli komentar orang lain soal pacarnya. Bagi Lorde, cinta itu pilihan dengan siapapun dan dimanapun selama kita nyaman dan bahagia.

 

Makanya, saat memutuskan pacaran sama seseorang, kita harus benar-benar yakin kalau kita suka sama dia. Bukan karena kita pengin atau butuh pacar, karena bisa menjadi bumerang buat kita. Pacar juga enggak selalu romantis terus, tapi harus diimbangi dengan persahabatan dan menghormati privacy satu sama lain. Coba lihat Lorde dan James, tetap positif dan saling menyayangi. Iri ya?

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN