Tips Anti Salting Waktu Jalan Bareng Kecengan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 November 2014

Tips Anti Salting Waktu Jalan Bareng Kecengan

Jangan sampai kita kelihatan enggak oke waktu jalan bareng kecengan. Apalagi kita kelihatan salah tingkah atau salting. Ih, enggak banget deh! Cewek yang bisa nyaman dan santai waktu jalan bareng kecengan pasti jadi asik buat diajak jalan bareng lagi. Lihat deh tips anti salting waktu jalan bareng kecengan!

 

(Baca juga : Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Gebetan Lewat Di Depan Kita)

 

Pakai Baju dan Dandan Sewajarnya

Semua cewek pasti pengin tampil cantik waktu jalan bareng kecengan. Tapi girls, sebaiknya kita pakai baju dan dandan sewajarnya. Karena kalau kita dandan berlebihan, yang ada kita malah salting karena pengin kelihatan perfect di depan si dia. Enggak banget deh kalau kita salting gara-gara pakai kaos yang bagus tapi enggak nyaman, misalnya.


(Baca juga : Hal Kecil Yang Menyentuh Buat Cowok)

 

Jadi Diri Sendiri

Tips anti salting waktu jalan bareng kecengan yang paling penting adalah jadi diri sendiri. Misalnya, kita laper berat tapi enggak mau diajak makan, kita bakal salting banget kalau tiba-tiba perut bunyi kenceng. Jangan maksain jadi apa yang kecengan kita suka dan coba jujur sama diri sendiri. Dijamin acara jalan bareng kecengan bisa sukses tanpa salting.

 

 


Tau Apa Yang Dia Enggak Suka

Pernah dong kepo-in kecengan? Nah sekarang waktunya buat cari tau apa yang dia enggak suka. Misalnya dia enggak suka ngomongin suatu hal, kita bisa menghindari obrolan itu pas jalan bareng kecengan. Tips anti salting yang satu ini juga berguna banget soalnya kita bakal kelihatan menarik di depan si dia dengan enggak menyinggung apa yang dia enggak suka. Kalian berdua juga enggak bakal salting.

 

(Baca juga : 7 Hal Yang Cowok Enggak Suka Dari Kita)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN