Tips Anti Garing Waktu Dibonceng Si Dia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 9 Oktober 2013

Tips Anti Garing Waktu Dibonceng Si Dia

Wah, si dia ngajak pulang bareng, nih! Kita jadi deg-degan dan bingung, antara menerima ajakannya atau enggak. Jangan melewatkan kesempatan ini biar lebih dekat sama si dia, girls. Memang, waktu pertama kali dibonceng sama dia kita bakal merasa awkward, tapi kita masih bisa mengakalinya, kok.

Tetap merasa pede
Enggak usah merasa malu waktu dibonceng sama si dia, girls. Kita perlu merasa pede sepanjang perjalanan, biar bisa terus berinteraksi sama si dia. Sayang banget kalau kita melewatkan kesempatan ini dengan berdiam diri, girls.

Ajak ngobrol soal sekolah
Kalau kita enggak punya topik obrolan sama dia, mending kita cerita soal hal yang terjadi di sekolah. Misalnya, betapa konyolnya teman sebangku kita atau guru yang kelakuannya lucu. Obrolan soal ini juga pasti bakal nyambung sama dia. Selain itu, kita juga bisa nanyain pertanyaan random, soal keluarga dia, tempat nongkrong favolit dia dan hal lain yang memang datang ke kepala kita tiba-tiba.

Bercanda

Segaring apapun bercandaan kita, jangan takut buat mengatakannya ke si dia. Bercanda bakal mencairkan suasana dan bikin obrolan kita di jalan jadi tambah asyik. Kalau dia ngajak bercanda duluan, jangan kita balas sama jawaban serius, girls. Hal itu bakal mematikan percakapan. Cari jawaban yang sekiranya berkesan lucu juga.

Tetap melihat keadaan sekitar
Meskipun kita kepengin asyik ngobrol dan bercanda sama si dia di jalan, tetap perhatikan keadaan sekitar juga. Cari momen yang tepat buat mengajukan obrolan sama bercandaan, misalnya pas lampu lalu lintas lagi merah atau jalanan lagi lengang. angan mengaak ngobrol kalau si dia lagi ngebut atau lalu lintas lagi agak kacau, ya. Salah-salah nanti dia enggak konsentrasi.

Jangan overacting
Enggak usah terlalu berlebihan waktu berinteraksi sama si dia di motor. Kita memang mencoba kelihatan asyik di depan si dia, tapi kalau berlebihan bakal bikin dia ilfil. Sekali-kali kasih kesempatan si dia buat diam dan mengajukan pertanyaan buat kita. Toh, kalau si dia memang suka sama kita, dia bakal menerima kitabapa adanya. He-he-he.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN