Tips Ampuh Membalas Chat Gebetan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Tips Ampuh Membalas Chat Gebetan

Ciyeee, gebetan lagi sering chat bareng kita, nih. Tapi... kadang-kadang masih suka bingung, deh, mau balas apa ke dia. Takut balasan chat dari kita bakal membuat si dia ilfeel dan menjauh dari kita. Hmm... Tenang aja, girls, ada beberapa tips ampuh membalas chat gebetan berdasarkan beberapa tipe chat dari cowok.

 

Greetings chat

Sebuah pertanda bagus kalau kita dapat chat ucapan selamat pagi dari gebetan. Apalagi kalau malam sebelumnya kita abis jalan sama si dia. Dan begitu bangun pagi, kita udah dapat chat itu dari dia. Rasanyaaa... Wuihhh, seneng banget pastinya! Hi-hi. Itu artinya dia mikirin kita dan dia pengin kita juga mikirin dia.

Chat balasan: Enggak perlu sok jual mahal di sini. Justru, kita harus tunjukkin kalau kita juga tertarik sama dia. Kita bisa membalas dengan menanyakan kabarnya hari itu dan tentunya jangan lupa buat ngucapin selamat pagi juga ke dia. He-he-he.

 

Friendzone chat

Friendzone bisa dilihat dari chat gebetan yang terus-menerus menggunakan sebutan seperti pal, buddy, atau sejenisnya. Begitu kita mulai melancarkan PDKT via chat messages, si dia pun makin menekankan perlakuannya yang hanya sebagai teman ke kita. Duh!

Chat balasan: Kita enggak perlu membalas apa-apa kalau terus-menerus dapat chat seperti ini. Abaikan atau setidaknya mulai mengurangi intensitas chat bareng si dia karena kondisi friendzone enggak akan membawa kita ke hubungan lebih jauh.

 

Compliment chat
Kalau dapat chat pujian dari gebetan, itu pertanda bagus buat PDKT kita. Walau belum tentu sayang sama cewek yang dikasih pujian itu, seenggaknya si cowok udah tertarik sama kita. Seorang cowok memuji seorang cewek pasti karena ia merasa kalau cewek itu menarik.

Chat balasan: Tentunya kita wajib membalas dengan ucapan terima kasih. Nah, supaya kita juga bisa nunjukkin ketertarikan, coba balas dengan pujian ke dia. Itung-itung sedikit melancarkan flirty chat untuk PDKT kita. Hi-hi.


One-word chat

Balasan chat yang singkat bahkan cuma satu kata dari gebetan pastinya bikin galau setengah mati. Di satu sisi, si dia enggak pengin mengabaikan kita tapi di sisi lain ia juga enggak tertarik ngobrol banyak sama kita.

Chat balasan: Kita bisa membalas dengan menanyakan kabarnya secara enggak langsung. Misalnya, "Tumben, nih, enggak berisik?" atau sejenisnya. Gebetan kita mungkin akan merespon dengan jawaban lebih panjang dan cerita soal kabarnya saat ini. Dan, dari jawabannya itu kita bisa lebih memastikan juga apakah si dia tertarik sama kita atau enggak. Kalau balasannya masih singkat-singkat berarti pelan-pelan kita harus mulai move on darinya.

 

(nana, foto: puaforums.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN