Tipe-Tipe Cewek Single

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 21 Juli 2013

Tipe-Tipe Cewek Single

Sampai sekarang masih single, girls? It's okay, single bukan status yang buruk buat seorang cewek, kok. Beberapa di antara kita malah lebih memilih single karena beberapa alasan tertentu. Enggak usah takut diejek gara-gara status ini, nanti juga kita bakalan menemukan pasangan yang tepat, kok. He-he-he.

 

Hopeless romantic

Kita termasuk cewek yang menunggu 'pangeran' yang tepat buat datang ke kehidupan kita. Tipe cewek single yang satu ini biasanya kepengin hubungan pacaran yang manis dan kayak di film-film drama itu. Hati-hati jangan berkhayal terlalu jauh, ya. Siapa tau cowok yang kita dapatkan nanti enggak sebaik dan seromantis pangeran-pangeran itu. He-he-he.

 

Susah move on

Single gara-gara susah move on? Duh, tipe cewek single yang satu ini kayaknya perlu perbaikan. Kita enggak boleh terperangkap sama bayang-bayang masa lalu dari mantan atau gebetan lama kita yang sekarang punya pacar itu. Minimal, bebaskan perasaan kita ke mantan dan buat hati kita kembali seperti semula lagi, girls.

 

Belum pernah pacaran

Wah wah, buat kamu yang belum pernah pacaran, memang ada beberapa faktor penyebab yang enggak bisa diganggu gugat, misalnya masalah prinsip. Beberapa cewek juga berpikir kalau pacaran enggak terlalu penting buat dilakukan. Tapi, kalau kita sudah siap membuka hati, kita perlu banyak konsultasi juga sama teman-teman yang sudah berpengalaman. He-he-he.

 

Terlalu sibuk sama kegiatan

Jadi siswa kelas tiga, ikut les dan bimbel sana-sini, di tambah masih aktif di ekskul? Wiiih, kegiatan-kegiatan itu bikin kita enggak sempat buat yang namanya pacaran. Enggak malasah kalau kita sibuk sama kegiatan yang positif. Toh, pada akhirnya kita bakal punya waktu luang lagi dan bisa membuka hati, girls.

 

Malas pacaran

Berkali-kali dikecewakan sama pacar, kita jadi malas buat berpacaran. Pikiran ini enggak bakal selamanya bersarang di kepala kita, lho. Suatu saat kita bakal tersadar kalau kita butuh seseorang buat mengisi hati kita.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN